Inta

Official Writer
4269


Emma Mae Jenkins adalah seorang YouTuber yang menjadi korban cyber-bullying karena keyakinannya terhadap Yesus. Dalam sebuah video yang dibuat oleh YouTuber Cinnamon Toast Ken berjudul 'Crazy Girl Obsessed With Jesus,' Ken mengejek setiap gerak gerik Emma dalam videonya yang berjudul 'My Morning Routine With Jesus.' Video tersebut berisi kebiasaan Emma setiap pagi dalam berdoa dan menyembah Tuhan.

Emma membuka video dengan mengutip Alkitab dalam Markus 1:35 yang dituliskan bahwa Yesus akan bangun pagi hari dan pergi ke sebuah tempat yang sunyi untuk berdoa kepada BapaNya. Emma mengajak para penontonnya untuk meneladani kebiasaan Yesus ini.

Sayangnya, kalimat positif dari Emma dikomentari dengan nada-nada mengejek. Seperti misalnya, "Tidak membenci Emma, tetapi satu hal yang perlu dia minta kepada Yesus adalah alis." Channel Youtube milik Ken dalam Cinnamon Toast Ken bisa dikatakan cukup besar, dimana dirinya memiliki hampir 3 juta pelanggan.

Meskipun Emma menyadari kalau dirinya menerima banyak kata-kata negatif dari video yang diunggah dari akun youtube milik Ken, dalam sebuah kesempatan ia hanya menimpalinya dengan sebuah ayat dalam Kisah Para Rasul 20:24, "Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah."

Emma mengaku kalau dirinya pernah mengalami bully-an lebih parah, seperti suaranya dapat membuat telinga seseorang berdarah atau harapan agar dirinya segera mati. Bahkan ketika orang-orang mengatakan kalau Yesus itu palsu dan dirinya sering dilontari kata-kata kasar yang bahkan dirinya sendiri tidak tahu apa arti dari kata tersebut.

Cemooh dan kata-kata kasar yang diterima Emma tidak membuat keyakinannya ciut. Dirinya berkata kalau ia akan terus mengabarkan kabar baik lewat media sosial.

Sumber : cbn.com/jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7250

Banner Mitra Juni Week 1-2