Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
264


Siapa yang bilang kalau perempuan yang udah menikah nggak perlu liburan lagi? Liburan itu sangat penting banget buat perempuan yang sudah bersuami, apalagi bagi para perempuan yang udah punya anak.

Liburan jadi salah satu kegiatan yang nggak boleh dilewatkan. Diluar dari kesibukan perempuan yang udah berumah tangga yaitu ngurus pekerjaan rumah, belum lagi kalau dia bekerja. Tentu kepenatan akan sering banget terjadi.

Untuk itu, untuk kamu para istri, usahakanlah untuk bikin jadwal wajib untuk liburan dalam jangka waktu tertentu. Trus, kenapa sih liburan perlu dirasakan oleh perempuan yang udah nikah? Dibawah ini beberapa alasannya :


Liburan dapat mempererat tali kasih dalam keluarga terutama dengan sang suami karena adanya quality time yang tercipta


Fakta yang ada di dalam kehidupan nyata adalah kesibukan yang menyebabkan kurangnya komunikasi dalam sebuah keluarga. Apalagi bagi istri dengan suami. Entah karena suami yang sibuk bekerja atau istri yang sibuk ngurus rumah tangga.

Belum lagi kalo sang istri merangkap kerja diluar rumah atau ngantor. Sangat dipastikan keluarga mengalami keminiman dalam soal quality time, karena keduanya sama-sama padat.

So, karena itulah mengapa penting banget buat kamu yang udah menikah untuk jadwalkan liburan jangka panjang tertentu. Hal itu, untuk menciptakan quality time dalam keluarga dan untuk mempererat tali kasih dalam keluarga kamu sendiri.

 

Liburan dapat menghilangkan kebosanan yang disebabkan oleh kesibukan sehari-hari

Munafik banget kalo seorang perempuan yang udah menikah nggak bosa dengan kesibukan yang selama ini dia jalani. Kebosanan adalah hal yang wajar dialami, mengingat seorang istri udah capek banget dan nggak ada hentinya untuk mengurus pekerjaan rumah tangga dan juga harus melayani suami serta anak-anaknya. Makanya untuk menghilangkan kebosanan itu, dibutuhkan liburan.

 

Liburan akan menciptakan suasana yang romantis dengan sang suami juga lho!

Kadang memang benar, bahwa keromantisan dalam rumah tangga atau suami dan istri bisa hilang karena kesibukan masing-maising yang super padat. Akan sangat sulit untuk menciptakan suasana tersebut kecuali pas keduanya dalam keadaan free. Sedangkan keadaan tersebut sangat jarang keberadaannya. Itu sebabnya, kenapa nggak ambil cuti untuk berlibur bersama pasangan tercinta dan menciptakan suasana romantis di tempat yang romantis juga.

 

Liburan bisa menjadi saat-saat untuk bersantai dan setidaknya untuk sejenak melupakan kesibukan sehari-hari

Setelah ngejalanin kesibukan sehari-hari yang super melelahkan, pastinya sebagai seorang istri kamu butuh waktu sejenak untuk bersantai. Apalagi kalau moment santai tersebut didampingi oleh suami tercinta kamu.

Nah, buat para suami, sudah tahu kan betapa pentingnya liburan buat para kaum istri. Dan buat istri, jangan sungkan-sungkan untuk bikin jadwal liburan. Liburan bareng teman-teman sesekali juga boleh tuh. Selain lebih refresh, kamu juga punya pengalaman baru dengan teman-tema sebayamu. Siapa tahu sambil liburan, bisa sambil menginjili. Apalagi kalo mereka rata-rata belum percaya Yesus. Seru tuh!

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fred D Hunter Nainggolan 18 July 2018 - 09:43:25

Mengapa perbuatan yang salah itu tidak selalu bena.. more..

2 Answer

Wuritimur Febby 15 July 2018 - 19:49:36

Bekerja mengikuti mut

0 Answer

Nocalia Anggun Utami 14 July 2018 - 16:33:26

Bagaimana bebas dari hutang

1 Answer


Junedi fajri 18 July 2018 - 00:35:51
Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengar... more..

Christa Tita 6 July 2018 - 00:22:37
Mohon dukungan doanya, saya sedang bergumul dalam ... more..

Dina Mariani 30 June 2018 - 10:27:48
Syalom... Saya mohon dukungan doa dari saudara/i y... more..

MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Banner Mitra Week  3


7187

advertise with us