Penyanyi Hilsong United Taya Smith Akhirnya Mengakhiri Masa Lajangnya.Indah Pada WaktuNya

Entertainment / 8 April 2018

Kalangan Sendiri

Penyanyi Hilsong United Taya Smith Akhirnya Mengakhiri Masa Lajangnya.Indah Pada WaktuNya

Naomii Simbolon Official Writer
7008

Pasti semua dari kamu kenal dengan penyanyi utama Hilsong United.  Yap! Taya Smith. Pasa tanggal 22 Maret lalu, akhirnya dia melepaskan masa lajangnya dan menikah.

Menurutnya menikah dengan cinta yang luarbiasa merupakan salah satu moment yang sangat besar dalam hidupnya, bahkan yang pernah dia alami, " itu semuanya karena Yesus dan orang-orang yang ditempatkanNya dalam hidupku."

 

"Kami menikah 23 Maret 2018 lalu, dan itu sangat luarbiasa besar"", tulisnya di akun Instagramnya.

"Saya sangat  merekomendasikannya kepada kamu. Hal ini terjadi karena Yesus dan orang-orang yang telah Dia tempatkan dalam hidupku sampai sekarang. Dan kita benar-benar terpesona dengan semua cinta dan kebaikan ini."

Penyanyi berusia 28 tahun ini, dikenal dengan lagu "Oceans" yang kini sudah memiliki keluarga baru dan melepaskan statusnya sebagai single.

 

Ada banyak orang yang mengerumuni Instagramnya dengan beribu ucapan selamat kepada penyanyi cantik ini dengan suami barunya, Ben.

Jonathan Douglass, teman dekat dan teman bandnya mengunggah upacara dan membuktikan keindahan dari peristiwa yang menggembirakan itu

 

Grammy-nominee dan teman Brooke Ligertwood,penulis lagu "What a Beautidul Name" bergabung menjadi penerima tamu.

"TayTay akhirnya sudah menikah Dia adalah wanita paling takjub dan bersukacita hari ini. Mata saya bahkan masih belum percaya dan bisa menerima semuanya, saya meminta tolong kepada Scotty untuk menulis caption ini karena mata saya belum pulih dari betapa dia sangat cantik," dia menulis.

Smith, yang membuat kehidupan pribadinya sangat pribadi, dan ini benar-benar mengejutkan para penggemarnya ketika dia mengumumkan pertunangannya beberapa bulan lalu.

 

Dalam unggahannya, dia membagikan sebuah tulisan suci tentang menantikan waktu Tuhan dalam kehidupan.

Dia juga berbagi serangkaian foto menjelang hari pernikahannya, termasuk hari ketika dia menerima gaun pernikahannya dari Liz Martinez Bridal.

 

"Ketika hari pernikahan kami semakin dekat, segala sesuatunya semakin manis dan indah dan rasanya seperti ciuman kecil dari surga yang benar-benar hebat dan melampaui ide/ pemikiran terbaik saya tentang gimana ini semua bisa berjalan," tulis Smith. "Yesus, Engkau selalu ada di dalam musim hidupku dan aku bersyukur atas kehadiranmu di tempat ini khususnya."

Wah, selamat ya buat Taya dan Ben. Semoga pernikahanmu diberkati dan semakin memberkati banyak orang dengan suara indahmu!

 

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami