Khotbah Billy Graham Ini Menjadi Viral. Inilah Isi Khotbahnya!

Internasional / 4 April 2018

Kalangan Sendiri

Khotbah Billy Graham Ini Menjadi Viral. Inilah Isi Khotbahnya!

Inta Official Writer
10250

Sebuah video Billy Graham dalam sebuah khotbah saat perayaan Paskah bertahun-tahun lalu kembali diposting dan menjadi viral. Video ini diunggah oleh anaknya, Franklin yang kini menjadi pemimpin dalam Billy Graham Evangelistic Association pada Sabtu, 31 Maret 2018 kemarin.

Video yang berjudul 'Hour of Decision' ini berhasil ditonton oleh 1.4 juta orang, dibagikan sebanyak 56.000 kali dan mendapatkan 68.000 likes hanya dalam kurun waktu satu hari.

"Ayahku, Billy Graham membagikan sebuah kabar baik bagi banyak orang -Dia tidak disini, Dia telah bangkit!Terang Franklin dalam captionnya mengenai khotbah yang berdurasi 2 menit tersebut.

"Hanya ada satu jalan keselamatan, dan itu melalui kematian, pengkuburan dan kebangkitan Yesus Kristus."

Video The Hour of Decision berisikan khotbah Billy Graham mengenai perayaan Paskah dan hari Sabtu sebelum merayakan kebangkitannya.

Baca juga: Mengapa Ada Orang Bertato? Paus Fransiskus Kemukakan Pandangannya Terhadap Tato

"Saudara-saudaraku, tidak ada yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan jiwamu. Kamu bisa bersikap baik dalam kehidupanmu, kamu bisa saja bekerja dalam gereja sepanjang hidup, tetapi ini tidak berarti kalau jiwa kita telah selamat," jelas Graham.

"Kabar baiknya adalah setiap manusia pernah mendengar sebuah berita dari malaikat, ketika malaikat tersebut mengatakan 'Dia tidak disini! Dia telah bangkit!' Saudara-saudara, Tuhan Yesus telah bangkit dari kematian dan hari ini, Dia telah bersama dengan Bapa disurga sebagai tangan kananNya."

Billy Graham merupakan salah satu penginjil yang dikenal oleh banyak orang. Dirinya telah berkhotbah dihadapan 210 juta jiwa di 180 negara. Billy Graham meninggal pada usianya yang ke 99 tahun pada 21 Februari lalu.

 

Sumber : christian post
Halaman :
1

Ikuti Kami