Nggak Cukup Modal Tampan Dan Kaya. Ternyata 3 Hal Ini Sangat Dilirik Wanita Darimu Lho!

Single / 30 March 2018

Kalangan Sendiri

Nggak Cukup Modal Tampan Dan Kaya. Ternyata 3 Hal Ini Sangat Dilirik Wanita Darimu Lho!

Naomii Simbolon Official Writer
5692

Siapa sih yang nggak mau punya pacar yang tampan, dan kaya?

Tentu semua orang mau punya hal itu bukan?

Kalau ada cowok yang tampan dan kaya, saya yakin banget kalau semua cewek rebutan dalam hati dan berharap di gebet olehnya.

Tetapi ternyata ada beberapa wanita yang nggak terlalu menyorot wajah tampan dan kekayaan dari seorang pria lho.

Justru beberapa wanita menyukai pria yang tidak harus kaya atau tampan, tapi punya beberapa karakter yang manis yang nggak hanya sekedar humoris atau memberi kasih sayang.

Simak dibawah ini rahasianya, supaya kamu para kamu pria nggak salah langkah :

1. Rasa percaya yang diberikan seorang pria harusnya memberi rasa aman

Dalam buku yang ditulis oleh dua profesor ternama yaitu Julie Schwartz, PhD dan John Gpptman, PhD menyebutkan bahwa seorang pria yang bisa dipercaya merupakan orang yang harusnya mampu melakukan hal sesuai dengan apa yang telah diucapkan atau dijanjikan.

Pria yang bisa dipercaya itu nggak cuma seseorang yang setia saja atau nggak suka selingkuh pas pacaran denganmu. Tapi dalam buku yang berjudul "The Man's Guide to Women" dituliskan bahwa pria yang bisa dipercaya adalah pria yang sikapnya bisa diandalkan, jadi dirinya sendiri dan bertanggung jawab.

Seperti yang kita ketahui bahwa wanita adalah mahlum yang mencari rasa aman. Untuk menunjukkan rasa percaya kepada mereka, kamu sebagai pria perlu bersikap dan melidungi dia pas didekatnya. Misalnya , selalu menepati janji atau melindunginya dari hal-hal yang berbahaya.

 2. Pria harus mampu memberikan perhatian kepada wanita, supya mereka tahu bahwa dirinya begitu penting untukmu

Pria dengan wajah tampan akan kalah dengan pria yang selalu memberikan perhatian kepada perempuannya. Karena cara perhatian tersebut akan bikin mereka merasa bahwa dirinya nggak sendirian didunia ini karena ada kamu yang selalu memberikan perhatian kepadanya.

Perhatian akan sangat dibutuhkan, terlebih lagi ketika perempuan sedang dalam masa-masa sulit dan mengalami tekanan fisik maupun mental. Pria yang perhatian jarang bisa didapatkan, dibandingkan dengan pria yang kaya dan tampan, pasti mudah sekali ditemukan dimana saja. Untuk itu, ketika menemukannya, perempuan akan menjaga pria tersebut dengan sepenuh hati.

3. Pengertian luar dan dalam

Pengertian baik di dalam maupun di luar, bikin perempuan merasa dicintai. Kalau kamu bisa mengerti pacar kamu dengan seutuhnya, itu akan menjadikan pacarmu  menjadi perempuan yang kuat dan percaya diri untuk menjadi diri sendiri. Pria yang bisa mengerti perempuan baik luar dan dalam merupakan pria yang berharga dan layak dipertahankan.

Nah, itu dia 3 hal yang wajib banget diperhatikan oleh pria dalam dirinya. Karena ketika kamu memiliki ketiga itu, percaya deh,  kamu akan sangat dicintai oleh pacarmu. Dan tentu hubungan kalian bisa berjalan jauh hingga ke pernikahan. Tapi jangan lupa di barengi dengan doa ya. Berikan Tuhan mengambil peranan penting juga dalam hubungan kalian ini.

 

Sumber : berbagai sumber/jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami