Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
640


Sebagai perempuan, kita pasti pernah memikirkan apa saja hal-hal yang diperhatikan oleh laki-laki atau yang menarik perhatian laki-laki saat bertemu dengan kita untuk pertama kalinya.

Ungkapan "cinta pada pandangan pertama" seakan menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin sering kita tanyakan dalam hati.

Meski terkesan cuek tapi percayalah ada hal-hal yang jadi pusat perhatian setiap laki-laki yang bertemu dengan seorang perempuan untuk pertama kalinya. Entah itu hal yang mungkin bikin dia tertarik atau hal-hal kecil lain yang kadang kita anggap sepele namun malam diam-diam diperhatikan mereka.

Ini nih beberapa hal yang sering banget diperhatikan pria pas pertama kali ketemu dengan kamu:

1. Senyuman yang diartikan sebagai simbol dari kebahagiaan dan keceriaanmu

Senyum manis dan tulus adalah hal yang paling dijadikan objek perhatian utama para laki-laki yang baru bertemu pertama kalinya. Menurut pria,  cewek yang mudah senyum sering banget dianggap lebih ramah dari yang lainnya. Dilain sisi, senyum yang merekah akan bikin laki-laki lebih percaya diri untuk mendekati perempuan.

Nah, coba bandingkan dengan kejadian berbeda dimana seorang perempuan yang nggak menunjukkan senyum sama sekali pada orang yang ditemuinya untuk pertama kalinya. Nggak hanya terkesan kaku, hal itu juga akan bikin laki-laki berpikir jika kehadirannya nggak diharapkan.

2. Cara berpakaian yang sering disebut sebagai bentuk ekspresi diri yang kita miliki

Penampilan emang sering banget disebut sebagai cara untuk mengekspresikan diri kita yang sebenarnya, dan hal ini nggak pernah luput dari pandangan setiap laki-laki. Melihat setiap detail pakaian, sepatu hingga model baju seperti apa yang memang mewakili kepribadian kita. Hal ini akan membantu mereka untuk menetukan apakah kita memang masuk kedalam kategori yang mereka cari atau nggak. Jika iya, mungkin dari situ dia akan memulai untuk menjalin komunikasi yang kian dekat denganmu.

3. Nggak perlu soflens yang warna-warni, cuma dengan sorot mata yang tulus, maka dia akan terpana kepadamu.

Ketika seorang laki-laki memandang matamu, itu akan membantunya untuk bisa mengenali kamu lebih dalam. Dan bisa menemukan banyak hal tersembunyi hanya dengan menatapmu. Mereka bisa menemukan sesuatu yang memang dibutuhkannya untuk menentukan langkah selanjutnya tanpa harus meminta jawaban dari kita. Karena mata memang selalu nggak bisa bohong. Ada ketulusan yang kamu bisa temukan di sana meski tanpa hiaan soflens atau eyeliner sekalipun. Biasanya, laki-laki akan tetap bisa mendeskripsikan sikap dan perilakumu hanya dengan melihat mata kamu saja lho!

4. Tatanan rambut yang rapi dan alami yang jauh dari kesan berlebihan sudah cukup kok bikin dia terpesona

Karena rambut adalah mahkota perempuan, jadi jangan heran jika laki-laki akan sangat detail memperhatikannya. Mulai dari potongan model rambut, warna dan tatanannya. Jangan buru-buru membayangkan model rambut artis di iklan sampo, karena rambut sehat yang terlihat alami sudah lebih dari cukup kok.

Hal itu akan memberikan kesan lain bahwa selain rambut kita sehat, kita adalah perempuan yang mampu merawat diri dengan baik. Apalagi jika kebetulan rambut yang kita miliki adalah rambut panjang yang sehat, akan ada nilai plus mungkin sedang dibayangkan oleh si laki-laki.

 



Sumber : berbagai sumber/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us