Trailer Fantastic Beasts 2 Sudah Keluar, Tapi Inilah Yang Perlu Kamu Perhatikan

Trailer Fantastic Beasts 2 Sudah Keluar, Tapi Inilah Yang Perlu Kamu Perhatikan

Inta Official Writer
2091

Setelah sukses dengan sekuel Harry Potter pada 2011 lalu, J. K. Rowling hadirkan kembali dunia sihir dengan film berjudul Fantastic Beasts and Where To Find Them sebagai pembuka dari pentalogi karyanya. Kini, lanjutan sekuel film Fantastic Beasts telah dirilis dengan judul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Film ini berkisah mengenai seorang Magizoologist, Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne ini disutradarai oleh David Yates, yang juga telah sukses menyutradarai film Harry Potter. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan menyuguhkan Newt dan Albus Dumbledore (diperankan oleh Jude Law) dalam perjalanannya menghadapi penyihir jahat bernama Grindelwald (Johnny Depp). Tina Goldstein, lawan main Newt pada sekuel pertama juga akan bergabung dalam pertarungan mereka. Tina akan diperankan oleh Katherine Waterston.

Fantastic Beasts yang pertama telah terbukti sukses besar dengan menghasilkan lebih dari delapan ratus juta dollar setelah peluncurannya pada November 2016 lalu. Rowling memaksa Depp untuk ikut menjadi bagian dalam film ini dan mengaku sangat senang berhasil merayunya.

Baca juga: Hadir April, The Miracle Season Suguhkan Cerita Tentang Pengharapan. Simak Trailernya

Di sekuel film Harry Potter, Albus Dombledore tidak banyak mempertontonkan keahliannya dalam bertarung. Ia hanya diceritakan sebagai seorang penyihir terhebat pada masa itu dengan tongkat elder, tongkat sihir paling sakti di tangannya.


Hal ini yang lantas membuat para penggemar menantikan aksi Albus dalam pertarungannya bersama Grindelwald. Pada trailernya, kita bisa mengetahui kalau latar film ini kebanyakan di ambil di Hogwarts, tidak heran kalau kehadiran fantastic Beasts 2 dapat memuaskan kerinduan penggemar terhadap sekolah sihir nomor satu versi J. K Rowling.

Film ini mempertontonkan banyak mantra, ilmu sihir dan kekuatan gelap lainnya. Sebagai orang percaya, kita tahu kalau tidak ada satu kuasa pun yang bisa menguasai kita kecuali kuasa Roh Kudus. Karenanya, kita harus bisa memfilter mana yang baik dan mana yang buruk bagi kita. So, ketika menonton, jadilah penonton yang bijak dengan alasan ini, ya.

Di Amerika dan Inggris kabarnya film ini baru akan di rilis pada tanggal 16 November mendatang. Sambil bersabar menunggu tanggal rilis, yuk intip trailernya dengan mengklik videonya pada gambar. 

Sumber : berbagai sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami