Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
1819


Show English Version

Oleh: Phuc Truong (Direktur Nasional CBN Vietnam)

Saya teringat akan Nehemia ketika saya mendengar kata, 'bersatu', yaitu cerita kerendahan hati Nehemia dan menyatukan setiap orang pada masanya untuk membangun kembali tembok Yerusalem. Melalui kisah tersebut, hal yang paling utama untuk bisa menjadi satu adalah memiliki tujuan dan visi yang sama, yaitu membangun kembali tembok Yerusalem. Oleh karena itu, Anda harus tahu alasan Anda untuk menjadi satu, baik karena tujuan, ambisi, atau visi yang sama. Bekerja sendiri tidak menyenangkan, lain halnya jika dikerjakan secara bersama-sama. Bila berhasil, maka Anda akan merayakannya secara bersama-sama sehingga lebih banyak kebahagiaan atau dengan kata lain akan menghasilkan berkali lipat kebahagiaan.

Dalam pelayanan atau pekerjaan sekalipun, kita memerlukan kesatuan. Saya tidak bisa melakukan pelayanan saya semuanya seorang diri.

“If you want to go fast, you go alone. But if you want to go far, you have to go with others.”

Seperti Nehemia, Anda perlu kerendahan hati untuk bisa bersatu. Kerendahan hati adalah identitas sejati seseorang di dalam Kristus, bersifat alami, bukan diciptakan atau diupayakan. Orang menjadi egois karena mereka ‘tidak cukup bahagia’ memiliki Yesus. Itulah mengapa, kita perlu membangun hubungan yang intim dengan Dia, lagi, dan lagi.

“Work at telling others the Good News, and fully carry out the ministry God has given you.” 2 Timothy 4: 5

Setelah itu, Anda harus melakukan pekerjaan atau pelayanan Anda ‘sepenuhnya’. Maksudnya adalah melakukan panggilan Anda dengan totalitas yang tinggi. Jangan berubah, jangan ragu, lakukan sepenuhnya, jangan setengah atau seperempat bagian, maka Anda akan mencapai kesuksesan.

Jangun takut! Anda dapat melakukan apapun bersama Kristus. Mungkin Anda kecewa dengan hasil yang Anda dapatkan, tapi percayalah, jika Anda melakukan yang terbaik maka itu adalah hasil yang terbaik pula untuk Anda. Ini yang dinamakan do excellence.

Jangan khawatir! Jika Anda melakukan yang terbaik, maka promosi akan datang secara cuma-cuma karena Tuhan yang akan membawa kamu naik. Seperti Daniel, Daud, dan Yusuf yang selalu melakukan yang terbaik untuk Tuhan. Jika bukan karena melakukan yang terbaik, maka Yusuf akan menjadi budak selamanya.

Mari dukung pelayanan CBN untuk melakukan kabar baik ini, dengan mendaftar menjadi Mitra CBN. Daftar melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Gelatik Senja 22 August 2019 - 23:33:40

Cara mengendalikan hawa nafsu

0 Answer

Samu Vastro 22 August 2019 - 23:11:21

Hormati

0 Answer

Sarif Poltek 22 August 2019 - 21:37:34

Seorang nelayan berada di permukaan laut dengan p.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3