Elsa Ternyata Lesbian? Akankah Film Frozen 2 Memunculkan  Pasangan LGBT?
Sumber: Jawaban.com

Entertainment / 12 March 2018

Kalangan Sendiri

Elsa Ternyata Lesbian? Akankah Film Frozen 2 Memunculkan Pasangan LGBT?

Naomii Simbolon Official Writer
6866

Siapa sih yang nggak tahu film Frozen yang salah satu karakter sangat hits di kalangan anak kecil hingga dewasa, yaitu Elsa.

Banyaknya penggemar film ini, membuat spekulasinya juga meningkat mengenai apa yang akan dibuat selanjutnya, apakah ceritanya akan jauh lebih baik atau akankah ada karakter baru yang akan dimasukkan ke dalam film ini?

Film animasi Disney Frozen ini pertama sekali muncul tahun 2013 dengan karakter Elsa.

Sekuel film hits ini akan dirilis bulan november 2019 dengan kemungkinan Elsa akan memiliki pacar, hal ini diungkapakan oleh penulis naskah dan salah satu sutradara Frozen yaitu Jennifer Lee dalam wawancaranya dengan  Huffington Post yang dikutip oleh CBN.com.

Ide ini dimulai dari para penggemar Frozen dan aktivis LGBT yang juga menyukai lagu 'Let it Go'.

Mereka menyuarakan dengan ramai di media sosial supaya Elsa memiliki pacar dalam film tersebut.

Dan hal yang paling mengejutkan adalah, mereka bukannya menawarkan karakter lelaki, tetapi mereka  membanjiri media sosial dengan memberikan hastag #GiveElsaGirlFriend. Apakah itu artinya Elsa akan menjadi seorang lesbian ?

Belum ada kepastian dari Lee selaku direktur, apakah dia akan memasukkan Elsa secara resmi ke dalam komunitas LGBT atau nggak. Menurutnya, hal ini perlu didiskusikan dengan seluruh tim film.

"Saya senang dan menyukai apa yang orang pikirkan dan katakan mengenai film ini," kata Lee kepada Huffington Post. " Hal itu memunculkan dialog, itu artinya Elsa adalah karakter yang hebat dan  bisa diterima oleh semua orang, bahkan bisa berkomunikasi dengan banyak orang."

Dia juga melanjutkan," Ke arah mana kita akan membawanya dan bagaimana, kita sedang membicarakan hal itu, karena kita ingin benar-benar berhati-hati dengan hal itu."

The Huffington Post juga menuliskan bahwa Idina Menzel pengisi suara Elsa mengatakan bahwa dirinya bersemangat karena orang-orang membicarakan kemungkinan LGBT tersebut.

Sementara itu, Aktivitas LGBT selalu membanjiri media sosial dengan mendukung gagasan tersebut :

 

 

 

Sementara ada yang mendukung, ada juga yang menentangnya :

 

 

 

Frozen 2 akan bergabung dengan kreasi Disney terbaru lainnya dan tentu mendapat perhatian karena menjadi pro-LBGBT.

Menurutmu gimana jika film Frozen-Elsa benar-benar memasukkan karakter LGBT?

Ada banyak hal yang tidak sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan yang masuk ke dalam kehidupan anak-anak, baik melalui film, game, dan juga social media. Para orangtua harus lebih jeli dan selektif dalam memberikan tontonan maupun permainan bagi buah hatinya, film Frozen ini adalah salah satu contohnya.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami