Berdoa Sejak Lama, Tuhan Akhirnya Menjawab Permintaan Pemeran Shuri Black Panther Ini

Entertainment / 7 March 2018

Kalangan Sendiri

Berdoa Sejak Lama, Tuhan Akhirnya Menjawab Permintaan Pemeran Shuri Black Panther Ini

Naomii Simbolon Official Writer
3845

Film Black Panther berhasil mendapat pujian dari para penonton layar lebar di Indonesia. Film ini bahkan menjadi salah satu film terlaris di tanah air saat ini.

Kamu sudah menontonnya belum?

Di samping kostum dan teknologi yang ditampilkan yang begitu luar biasa, film Black Panther memiliki sisi lain yang patut disimak. Seperti cerita Letitia Wright yang berperan sebagai putri Wakanda, Shuri.  

Bagi aktris cantik yang berusia 24 tahun ini, berkecimpung dalam Black Panther merupakan jawaban atas apa yang didoakannya sejak kecil.

Sebelumnya, Wright menonton sebuah film "Akeelah and the Bee" yang diperankan aktris berdarah Afrika seperti dirinya yakni Angela Basset dan Keke Palmer.

"Itu adalah momen yang keren," kata Wright ketika diwawancarai CBN News beberapa waktu yang lalu.

" (Akeelah and the Bee) merupakan film yang benar-benar menginspirasi saya, film ini benar-benar membuat saya ingin menjadi aktor, karena saya ingin sekali melakukan sesuatu yang positif. Itulah yang ingin saya tunjukkan kepada dunia. Karakter saya yang positif dan bekerja bersama Angela Basset sebagai ibu saya di film ini adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan," kata wright.

"Menjadi aktor merupakan sesuatu yang saya doakan sejak saya masih kecil, saya ingin melakukan sesuatu yang berarti di dunia, saya ingin berkontribusi secara positif melalui peran yang bisa saya jalani juga."


Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami