Biar Nggak Patah Hati Karena Putus. 4 Tips Ini Bekali Kamu Hindari Patah Hati Pas Pacaran
Sumber: https://i0.wp.com/psico.online/blog/wp-c

Single / 28 February 2018

Kalangan Sendiri

Biar Nggak Patah Hati Karena Putus. 4 Tips Ini Bekali Kamu Hindari Patah Hati Pas Pacaran

Naomii Simbolon Official Writer
1843

Rasa sakit bisa bikin kita lebih kuat, air mata bikin kita semakin lebih berani, dan patah hati bisa bikin kita jauh lebih bijak.

Jadi terimakasih buat Tuhan akan proses di masa lalu untuk masa depan yang jauh lebih baik. Lebih baik menghindari patah hati daripada menangis karenanya. Buatlah dirimu kuat sehingga nggak ada yang mempengaruhi kamu dalam hidup ini.

Baca tulisan dibawah ini untuk mengetahui lebih banyak lagi bagaimana menghindari patah hati.

1. Jangan terlalu emosional


Kalau kamu berkencan dengan seseorang, jangan terlalu emosional dalam cinta. Jadilah pria atau wanita yang lebih praktis saat berkencan. Kalau kamu terlalu emosional, maka ada kemungkinan kamu akan menderita jika nggak berhasil di masa depan. Jadi, jangan terlalu terikat dengan orang dalam kehidupan kamu ya. Berjalanlah dengan arus yang benar dan jangan terlalu emosional. Jika memang dia untuk kamu dan menikahimu, dia nggak akan kemana. Tuhan akan menyertai kalian.

2. Terimalah situasinya


Kamu harus selalu berpikiran terbuka dalam kehidupan bahkan dalam hubungan . Kalau kamu berkencan dengan pikiran terbuka, dan tidak membatasi diri maka segalanya akan lebih mudah bagi kamu. Kalau kamu dan teman kencan kamu bertujuan untuk pacaran, pikiran terbuka ini akan menjadi komitmen jangka panjang. Dan kalau kamu nggak bisa menerima situasi dengan pikiran terbuka, maka bersiaplah untuk patah hati.

3. Tahu apa yang kamu inginkan


Kalau kamu tahu apa yang kamu inginkan, maka kamu nggak akan pernah mengalami patah hati dalam hidup kamu. Kamu  akan tahu apa yang kamu inginkan dan siapa yang harus jadi pasangan kamu. Untuk mengetahui ini, kamu perlu komunikasi dengan Tuhan dan bicara padaNya, supaya Dia memberikan kamu hikmat sehingga pikiran kamu jelas. Hal ini sangat mempengaruhi kencan kamu lho. Jadi jika kamu sudah tahu bahwa dia seseorang yang tepat buat kamu, kamu nggak perlu menghadapi patah hati dalam mendekati bahkan setelah berpacaran.

4. Mengetahui visi masing-masing dan kesamaan


Apakah kamu siap jika harus terhubung dalam kehidupan bersama?

Nah, saat kamu berkencan kamu perlu mempertimbangkan visi dan perbedaan antara kamu masing-masing sebelum memutuskan pacaran.

Bandingkan keinginan kamu dengan sesuatu yang kamu nggak kamu suka dari pasangan kamu jika kalian akhirnya hidup bersama. Jika kalian memiliki visi yang sama dan saling melengkapi juga mendukung dalam banyak hal, maka kamu dan dia bisa memiliki masa depan yang baik jika bersama. Jika nggak, kamu akan selalu patah hati dengan dia dan penuh dengan masalah.

Nah, itulah 4 hal yang perlu banget kamu perhatikan jika sedang berkencan dengan seseorang dan ingin memutuskan pacaran. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan? Jadi nggak ada salahnya kalau kamu mencoba hal ini sebelum pacaran, supaya tidak terjadi patah hati yang bikin hubungan kamu dengan Tuhan berantakan. Kamu terinspirasi? Jika iya, jangan lupa bagikan ke teman-temanmu ya!

 

Sumber : magforwomen/jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami