Duh, Keren! Buat Penggila Fashion,Kamu Harus Kunjungi 4 Pusat Belanja Terbaik Se-dunia Ini
Sumber: sweetlemonmag.com

Entertainment / 28 February 2018

Kalangan Sendiri

Duh, Keren! Buat Penggila Fashion,Kamu Harus Kunjungi 4 Pusat Belanja Terbaik Se-dunia Ini

Naomii Simbolon Official Writer
1417

Apakah kamu seseorang pembelanja yang sangat implusif? Jika iya, kamu harus tahu nih dimana saja tempat belanja baju terbaik di dunia. Siapa tahu pas kamu jalan-jalan ke luar negeri, kamu akan singgah ke pusat perbelanjaan terbaik ini.

Apalagi kalau ada 'diskon.' Wanita bakalan sangat senang kalau sudah dengar kata "diskon" bukan?

Nah, dibawah ini ada beberapa destinasi liburan belanja terbaik di seluruh dunia yang sering banget bikin festival belanja khusus dengan diskon yang sangat heboh.

Yuk, kita simak!

1. Pusat Perbelanjaan Eaton Center di Toronto


Nah, ini adalah tempat belanja yang sangat sempurna bagi kamu pecinta mode baju. Dibangun pada tahun 1977, pusat perbelanjaan ini memiliki dua bagian yaitu bagian Utara dan juga Timur. Dan di dalam pusat pembelanjaan ini, kamu akan menemukan 230 merek terkenal dari seluruh dunia. Tempat ini juga memiliki berbagai restoran dan toko yang nggak bikin kamu bosan. Tempat ini, sangat terkenal dan menjadi objek wisata terbaik di Toronto. So, kalau kamu ke Toronto, kamu wajib banget kunjungi ini ya!

2. Harrods di London


Dimulai pada tahun 1894, Harrods sudah menjadi tujuan belanja fashion terbaik didunia. Wah, sudah cukup lama ya teman-teman!

Luas sekitar 34.749 mil persegi daerah, dan  memiliki 300 took dengan merek yang  bisa kamu pilih.

Nggak hanya itu, Harrods juga menawarkan banyak diskon buat para pengunjungnya sehingga tempat ini sangat populer. Lebih dari 4000 orang yang bekerja di tempat ini. Nggak hanya itu, Harrods juga memiliki banyak restoran yang bisa kamu jelajahi. Makanannya juga enak-enak. Jadi kalau kamu sedang di London, jangan lupa singgah ke sini ya. Wajib di datangi!

3. Chatuchak Market di Bangkok



Bangkok memang sangat terkenal dengan belanja dan juga fashionnya, dan Chatuchak cukup dikenal oleh dunia sebagai tempat perbelanjaan. Tempat ini memiliki lebih dari 15.000 kios penjual. Tempat ini juga menawarkan diskon yang banyak bagi para pecandu makanan dan pakaian. Tempat ini selalu dipenuhi oleh pengunjung, apalagi pas akhir pekan. So, gimana? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung kesini?

4. The Dubai Mall di Dubai


Yap! Dubai Mall merupakan salah satu mal terbesar di dunia. Mall ini merupakan tujuan belanja yang sangat sempurna buat kamu yang suka kuliner alias pecandu makanan. Tempat ini memiliki lebih dari 1200 gerai ritel dengan banyak merek. Tempat ini juga memiliki lebih dari 150 restoran dan kafe yang pastinya bikin kamu puas memilih.

Nah, selain ini mal ini juga menawarkan festival belanja dengan tema Fashion Island dan The Groove. Ini adalah surga belanja buat para kamu pecinta mode dari seluruh dunia. Mal ini juga selalu menyelenggarakan festival belanja tahunan dengan diskon yang sangat besar. Jadi kalau mau kesini, wajib update hari festivalnya ya. Jadi sekalian liburan, sekalian belanja yang banyak!

Nah itu dia 4 pusat pembelanjaan yang wajib banget kamu harus kunjungi. Jangan sampai nggak singgah jika sedang berada di negara itu ya! Nggak harus belanja banyak, menikmati makanan dan berfoto ria juga boleh, bahkan kamu bisa belanja dan open jasa titip dari teman-teman yang ingin beli baju dari sana.

Sumber : magforwomen/jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami