Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
401


Suka banget nggak sih nonton film?

Beberapa dari temanku, nggak pernah ketinggalan update film-film baru di bioskop. Apalagi kalau film tersebut merupakan film dengan genre kesukaannya. Nggak perlu nonton bareng yang lainnya deh, sendirian juga dia bakalan pergi.

Malahan ada juga teman aku yang suka banget koleksi DVD film, hingga dirumahnya ada banyak banget film dari berbagai genre. Kalau kamu gimana?

Iya! Menonton film memang seru. Karena sebagian besar film itu menggambarkan kehidupan kita semua, jadi real banget sehingga kita sangat menikmatinya.

Mulai dari kehidupan percintaan, penghianatan, dan persahabatan.

Nah di bawah ini ada beberapa judul film yang wajib banget kamu tonton bersama teman-teman kamu, bahkan dengan keluarga kamu.

Deretan film ini menceritakan sebagian besar tentang kasih dalam sebuah pertemanan alias persahabatan. Pasti kamu akan suka deh:

1. Clueless


FIlm ini menceritakan tentang ikatan persahabatan antara 3 orang teman. Dalam film ini diceritakan gimana dua teman bisa mengubah kehidupan teman yang lainnya dengan melakukan banyak cara. Jadi di film ini kamu akan menonton perjuangan yang dilakukan oleh  dua orang teman untuk mengubah kehidupan teman ketiga, dan gimana mereka sama-sama berjuang juga saling mendukung baik itu dalam suka, sedih, marah dan bahkan dimana pun mereka berada. Kamu harus menonton deh, kamu akan temukan pesan moral yang bikin kamu mengerti arti sebuah persahabatan.

2. Crossroads


Dalam film ini kamu akan melihat 3 sahabat yang saling mendukung satu sama lain untuk menggapai mimpi mereka yang berbeda.

Kadang-kadang dalam kehidupan normal kita dalam pertemanan, sering banget kita merasa tersaingi dengan teman-teman kita atau sahabat kita bukan? Entah kecantikan, kesuksesan hingga mimpi.

Tapi dalam film yang dibintangi Britney Spears ini justru sebaliknya, mereka tidak merasa tersaingi satu sama lain tetapi mereka justru saling membantu dan mendukung satu sama lain supaya mimpi masing-masing sahabatnya tergapai. Kisah ini bakalan menyentuh hati kamu dan menyadari betapa teman sejati yang tulus itu sungguh perlu dan sulit didapatkan.

3. Monte Carlo


Kamu suka melakukan perjalanan dengan para sahabat kamu? Merencanakan liburan dan perjalanan panjang dengan mobil dan perjalanan darat.

Jika iya, kamu wajib banget nonton film ini.

Ini adalah film dengan kisah persahabatan sejati antara tiga orang teman yang melakukan perjalanan ke tempat yang baru dan berpetualang bersama. Dalam cerita ini, mereka melakukan perjalanan iman dan mengeksplor segala sesuatu dalam perjalanan mereka . Nggak hanya itu, mereka juga mendapati banyak tantangan dalam perjalanan mereka. Dalam film ini, kamu akan menemui gimana mereka berhasil melewati tantangan dalam perjalanan mereka dengan bersama. Dan film ini diperanin salah satu artis hits yaitu Selena Gomez lho!

So, bagi kamu pecinta film dan sedang bergumul dengan hubungan persahabatan kamu, 3 film diatas cocok banget untuk kamu. Ajakin sahabat kamu nonton juga ya, dan jangan lupa share kepada yang lain. Semoga terinspirasi!

 

Sumber : magforwomen/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Khoirul Ulum 20 May 2018 - 13:29:33

bantu sy untuk keluar dr hutang2 sy

0 Answer

Khoirul Ulum 20 May 2018 - 13:28:33

bos sy mnta tolong

0 Answer

david sugiarto 19 May 2018 - 22:18:39

saya pertama kali mlakukan hubungan intim . dan sa.. more..

0 Answer


Deonita Putri Jurdjo 16 May 2018 - 14:34:33
Shalom, saya Deonita. saya mohon doa untuk kelanca... more..

christina wijaya 7 May 2018 - 08:10:28
mohon doanya agar pernikahan saya dan suami dipuli... more..

Inge 26 April 2018 - 23:32:57
Mohon doa untuk suami saya, Yusuf, dengan luka bat... more..

Shirley herlin 26 April 2018 - 23:03:07
Mohon bantuan doa pembebasan dari Roh jahat, mohon... more..

Banner Mitra Week  3


7430

Imago