Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
531


Hiburan menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap kita. Nggak heran kalau pada saat akhir pekan, orang banyak akan berbondong-bondong mengunjungi mall untuk mencari hiburan. Dengan teknologi yang serba up to date dan mudah di akses, sebagian orang juga memilih untuk tetap di rumah untuk menghabiskan waktu liburnya. 

Bagi orang yang memilih untuk tinggal di rumah, internet adalah salah satu hiburan. Mulai dari streaming film, bermain sosial media seperti instagram, facebook atau youtube. Pengguna internet pasti tahu kalau visual speaks louder yang membuat orang lebih memilih gambar atau video jika dibandingkan dengan tulisan.

Sebagai orang percaya, kita pasti punya satu kesamaan, yaitu mencari sumber hiburan dengan isi konten yang baik, positif dan memiliki kualitas tanpa menyimpang dari pengajaran Kristen. Kali ini, yuk simak beberapa channel youtube dibawah ini.

1.  Jon Jorgenson 


Dengan 300K subscibers atau pelanggan setia, akun Jorgenson merupakan salah satu youtubers terkemuka dengan konten-konten Kristen. Dalam videonya, kita bisa menemukan banyak hal, seperti pendalaman Alkitab, QnA, bahkan hiburan seperti review-review video games dan puisi.  Jorgenson juga aktif dalam memberitakan kabar baik, kita bisa melihatnya dalam playlistnya yang berjudul Live Speaking.

Baca juga: Heal Our Land, Lagu Kari Jobe Yang Berasal Dari Nubuat Tuhan Dalam Mimpinya

2. The Bible Project 


Tujuan akun channel ini adalah membantu orang percaya dalam pendalaman Alkitab yang menuntun kita kepada Yesus. Channel ini dibawakan oleh beberapa orang yang membawakan tema-tema berbeda seputar Alkitab. Kisah-kisah Alkitab yang diceritakan dalam Channel ini tidak akan membuat kita jenuh atau bosan. Karya mereka seakan membawa warna baru dalam penginjilan. 

3. The Good Christian Music Blog 


Sesuai dengan nama channelnya, akun youtube ini berisi banyak musik-musik Kristen yang cocok untuk didengarkan saat waktu luang maupun bekerja. Kita akan menemukan cara lain dalam memuji dan menyembah nama Tuhan lewat akun youtube ini. 

Mulai dari genre hip-hop, himne atau aliran musik lainnya tanpa menghilangkan inti dari penyembahan dan pujian itu sendiri. Kalau telinga kita belum terbiasa dengan lagu-lagu disana, mereka juga akan menyediakan lirik yang bisa kita contek sambil mendengar lagunya, lho. 

4. Chase God TV 


Tampaknya 200K pelanggan pada saluran youtube ini tertarik pada konten-konten tips yang diupload oleh akun youtube Chate God TV ini. Selain tips bagaimana orang percaya harus bersikap dalam keseharian, Chase God TV juga berisi vlog, review dan rekomendasi buku, dan beberapa video kesaksian. 

5. The Christian Vlogger 


Mirip dengan Chase God TV, akun ini berisikan banyak tips. Contohnya adalah, bagaimana sih cara pacaran yang baik, bagaimana cara kita bisa mempelajari Alkitab dengan benar atau sekadar blog yang berisi perjalanan misionaris dari sepasang suami istri. Tujuan akun youtube ini adalah untuk membantu setiap kita menemukan apa perkenanan Tuhan atas hidup kita. 

Kira-kira, mana nih yang bikin kamu betah menghabiskan berjam-jam nonton sambil belajar kekristenan ini? Buat teman-teman yang kurang fasih berbahasa Inggris, boleh lho mampir ke akun youtubenya JC Channel yang 100 persen berbahasa Indonesia agar bisa mengenal Kristus menjadi lebih mudah dan dengan cara yang berbeda.  


Sumber : youtube the christian vlogger

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer

Hanny Najoan 19 October 2018 - 08:31:06

Bisa dapat wanya terima kasih

0 Answer

Hanny Najoan 19 October 2018 - 08:23:48

Wa dimana

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week 2


7273

advertise with us