5 Tren Pernikahan Yang Bakal Ngehits Tahun 2018 Ini, Intip Yuk!
Sumber: playbuzz.com

Marriage / 14 February 2018

Kalangan Sendiri

5 Tren Pernikahan Yang Bakal Ngehits Tahun 2018 Ini, Intip Yuk!

Lori Official Writer
3353

Buat pasangan yang hendak menikah tahun 2018 ini, kamu mesti update tren pernikahan 2018 ini. Nggak ada salahnya mulai hunting-hunting Event Organizer (EO) yang bisa mengusung tema pernikahan semacam ini.

Yuk intip apa aja tren tahun ini.

1. Gaun pengantin bakal lebih mengusung tema Modest Silhouette dan warna Nude

Para perancang busana tampaknya akan mengusung tema Modest Silhouette yang fokus menonjolkan bagian siluet tubuh sang pengantin serta membuat leher lebih jenjang. Tema ini dinilai akan menggambarkan kepribadian pengantin sekaligus membuatnya tampak lebih elegan.

Tema ini akan semakin menawan dengan balutan warna nude atau warna kulit yang ringan. Selain Nude, ada juga pilihan lain seperti warna Aqua atau Baby Pink.

2. Tampilan Makeup yang lebih natural

Dengan mengenakan gaun Modest Silhouette pengantin nggak perlu dandanan atau makeup yang terlalu terang. Sebaliknya, makeup akan mengusung tema yang simple dan kelihatan natural. Sapuan kuas yang nehtar di wajah akan membuat sang pengantin tampak bersinar.

3. Tema Pre-Wedding Lebih Kepada Candid Photography

Buat kamu yang pengen buat pre-wedding akan sangat terbantu karena tema yang diusung jauh lebih ringan. Calon pengantin bisa mengusung konsep santai dengan baju yang lebih bebas. Sementara sudut pandang photography-nya diambil candid. Hal ini dinilai akan lebih mengungkapkan emosi dari pasangan dan memberikan kesan yang lebih artistik.

4. Kartu Undangan Makin Kreatif

Susie, pendiri perusahaan EO pernikahan mengatakan bahwa model undangan pernikahan tahun ini akan semakin kreatif. Model kaligrafi masih akan tetap digunakan dan undangan ini akan semakin tampak klasik karena dibalut dengan kain lembut yang dipadu dengan elemen alam seperti batu dan kayu.

5. Dekorasi Lebih Mengusung Tema Alam

Motif fantasi, kombinasi warna yang berani akan menjadi tren dekorasi pernikahan tahun ini. Warna pilihan untuk dekorasi akan lebih banyak mengarah pada Baby Pink, ungu, biru dan mengarah pada warna permata. Sementara untuk karangan bunga atau hiasan meja akan dihiasi dengan warna merah atau orange.

Walaupun tampaknya tren tahun ini kelihatan menarik, tapi jangan sampai kamu terlalu fokus ngurusin setiap tetek bengek persiapannya ya. Karena hal yang terpenting dalam pernikahan bukan konsep acaranya, tapi gimana calon pasangan benar-benar mantap dan matang untuk membangun bahtera rumah tangga di hari-hari berikutnya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami