Liburan Berdua Dengan Pasangan? Ini 4 Destinasi Yang Pas Buat Kalian. Coba deh!

Entertainment / 12 February 2018

Kalangan Sendiri

Liburan Berdua Dengan Pasangan? Ini 4 Destinasi Yang Pas Buat Kalian. Coba deh!

Naomii Simbolon Official Writer
3725

Liburan dengan pasangan memang merupakan hal yang seru. Apalagi kalau kamu adalah pasangan yang baru menikah dan masih ingin menikmati waktu berdua tanpa anak. Kamu akan semakin bebas untuk liburan dan nggak terganggu dengan pikiran mengenai anak dirumah dan lain segalanya.

Nah, dibawah ini ada beberapa tempat yang menarik untuk kamu dan suami/isteri untuk berlibur berdua. Dimana saja sih?

1. Pantai


Pantai merupakan tempat liburan yang paling favorit banget. Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bareng pasangan di pantai seharian. Mulai dari kejar-kejaran di tepi pantai, makan kelapa muda, main pasir, berenang bahkan berjemur berdua. Ketika sore, kalian bisa menikmati sunset di pantai dan kalau malah, kalian bisa rebahan di atas pasir sambil melihat-lihat bintang dengan jus  favorit. Uhh, romantis kan? Berasa masih pacaran.

Nah, kamu juga bisa mengumpulkan beberapa kerang, lalu bawa pulang kerumah, bingkai dan bisa dijadikan hiasan dirumah atau kenangan kalian berdua, apalagi pas udah punya anak nanti dan sulit untuk mengulangi liburan itu kembali.

2. Arung Jeram

Kamu dan suami/isteri suka banget dengan tantangan? Jika iya, tempat ini pas banget untuk kalian. Sensasi seruh basah-basahan dan terombang-ambing di jalur jeram yang deras merupakan kombinasi yang pas buat kencan kalian yang doyan memacu adrenalin. Penyedia aktivitas bergaya dengan  gagah saat mendekati checkpoint di mana fotografer mengambil gambar.

3. Keliling Kota


Dibutuhkan stamina yang prima karena wisata kota yang paling ideal dinikmati dengan berjalan kaki di malam hari atau sesudah senja.Carilah tempat yang ada kota tuanya biar nggak cepat bosan dan ada keunikan tersendiri. Mungkin Kota Tua Jakarta, Bandung atau Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. Wisata kota biasanya menyatu dengan wisata kuliner, jadi sembari menjelajahi tempat-tempat unik di sebuah kota bareng pasangan, kamu juga bisa sekalian singa di tempat-tempat makan khas kota tersebut. Cobalah tempat yang berbeda-beda masing-masing untuk serapan, makan siang, ngemil dan makan malam. Hm, hati senang dan perut pun kenyang.

4. Pegunungan


Pasangan kamu suka dengan tantangan seperti pegunungan? Pasangan kamu seseorang yang cinta akan alam?

Kalau kalian sama-sama pecinta alam, bisa dibayangkan serunya naik gunung dan nyampe di puncak bareng bukan?

Tapi kalau salah satunya saja yang suka dengan naik gunung, cobalah kalian untuk berkompromi. Cari gunung yang emang statusnya udah jadi gunung wisata seperti Gunung Bromo yang untuk menikmatinya nggak sampai menguras habis stamina kalian berdua.

Nah, sudah kebayang gimana serunya kan? Coba Yuk!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami