Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
1177


Kemunculan Black Panter diawali pada film Marvel, Captain America: Civil War di tahun 2017 lalu. Setelah beberapa lama, akhirnya kita bisa dipuaskan dengan perjuangan Black Panther yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 14 Februari 2018 mendatang, bertepatan dengan hari Valentine. 

Black Panther merupakan film pahlawan super ke delapan belas dari serial komik Marvel. Bercerita mengenai perjuangan T'Challa alias Black Panther dalam memperjuangkan tahta Kerajaan Wakanda setelah meninggalnya sang ayah. Disutradarai oleh Ryan Coogler yang dibantu oleh Joe Robet Cole, film ini diadaptasi dari budaya Afrika yang kental. 

Baca juga: Nilai Dalam Film Marvel Doctor Strange Ini Ada Dalam Alkitab, Lho. Simak, Yuk!

T'Challa harus bisa membuktikan kalau dirinya mampu memimpin kerajaan menggantikan ayahnya dan mengendalikan kekuatan super Black Panther dalam mengalahkan setiap lawannya. Ada empat keseruan lainnya yang membuat film ini patut untuk kita tunggu. 

1. Pemeran film Black Panther, Chadwick Bosemand(41)  adalah seorang artis senior yang sudah memulai karirnya sejak kuliah. Dia telah membintangi sekitar 10 judul film termasuk Black Panther. 

2. Black Panther adalah salah satu tokoh yang menyiratkan sebuah kesetaraan, dimana ia adalah seorang pahlawan super pertama yang berkulit hitam atau keturunan Amerika-Afrika. Awalnya, Black Panther muncul tahun 1966 di komik Marvel dibantu oleh Penciller dan co-plotter Jack Kirby. 

3. Film ini mengandung unsur budaya Afrika yang sangat kental. Jika dibandingkan film-film Marvel yang sebelumnya, maka Black Panther adalah seri yang paling banyak mengandung unsur kebudayaan. Menurut beberapa sumber, proses pengambilan gambar untuk film Black Panther digarap di Atlanta dan beberapa tempat di Korea Selatan.

4. Film Black Panther adalah sebuah awal bagi deretan film Marvel yang akan datang di tahun 2018, Avengers: Infinity War dimana film ini akan mengemukakan letak infinity stone.

Kerajaan Wakanda dikenal sebagai sebuah negara di benua Afrika yang berteknologi maju dan terisolasi dari dunia luar. Hal ini yang membuat kerajaan Wakanda berada dalam pengawasan SHIELD. Alasannya adalah Wakanda merupakan negara sebagai pemasok utama vibranium yang digunakan di seluruh dunia. Vibranium merupakan metal yang paling kuat dalam seri Marvel dan digunakan sebagai perisai oleh Captain America.

Film yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures ini tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton, namun juga terdapat banyak pesan kemanusiaan.

Kira-kira apa lagi ya keseruan yang ada dalam film Black Panther ini? Penasaran dong dengan serunya perjuangan T'Challa alias Black Panter ini yang berusaha untuk menyelamatkan dunia? Yuk ajak keluarga atau teman-teman untuk menghabiskan waktu bersama menonton film ini. Trailernya silakan klik gambar di atas ya :) 


Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erwin Julio 16 August 2018 - 09:19:44

Putus cinta

0 Answer

Kefas Yonas 16 August 2018 - 02:13:34

shalom , apakah tanya tentang wetong kepada orang .. more..

0 Answer

Christian 14 August 2018 - 10:38:46

prolegomena

0 Answer


Ridoe Perdana 14 August 2018 - 11:19:06
Saya mohon dukungan doa dalam masa pacaran agar di... more..

Fenfen 13 August 2018 - 18:10:19
Syalom sahabat2 semua, saat ini saya sedang ada pe... more..

Putri NT 1 August 2018 - 11:15:57
Damai sejahtera sahabat-sahabat semua. Saat ini sa... more..

Junedi fajri 18 July 2018 - 00:35:51
Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengar... more..

Banner Mitra Week  3


7190

Gempa Lombok