Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
1616


Kalau saat ini kamu sedang dekat dengan seseorang dan ingin menjalin hubungan asmara dengannya, cobalah untuk mencari tahu kepribadian apa yang dimiliki oleh pria tersebut.

Dengan mengetahui pribadinya, kamu akan tahu apakah kepribadian kamu cocok atau nggak dengan calon pasangan kamu.

Saran saya, saat kamu ingin menjalin hubungan dengan seorang pria, kamu harus mempertimbangkan banyak hal. Kalau kamu sampai menghabiskan waktu dengan orang yang salah, maka kamu akan kehabisan waktu untuk bertemu dengan orang yang tepat.

Dibawah ini, ada beberapa tipe laki-laki yang akan bikin kamu patah hati, sebaiknya kamu menjauhkan diri darinya:

1.  Pria kasar


Saat kamu mendengar istilah laki-laki yang kasar, pasti yang ada dalam pikiran kamu adalah pria yang suka memukul wanita hingga lebam bukan?

Namun perlu kamu ketahui, kekerasan kepada wanita nggak hanya dinilai dari kekerasan fisik dari awal. Tapi kamu perlu mengetahui,ciri-ciri awal dari pria yang kasar.

Yap! Pria kasar biasanya akan sangat manis di awal. Namun sikap asli mereka akan keluar saat kamu bikin dia kesal ataupun merasa bersalah kepadamu. Dia akan marah bahkan bisa berujung kepada pukulan fisik atau menyakiti kamu. So, hati-hati dan kenali gebetanmu ya!

2. Pria yang nggak komitmen


Jika si dia mengatakan nggak ingin komitmen, itu artinya kamu harus menerima. Namun jika kamu dan dia sudah melangsungkan hubungan pacaran sejak lama dan saat ditanya mengenai komitmen ke pernikahan jawabannya tetap sama, mendingan kamu tinggalin saja pria tipe seperti ini.

3. Pria hidung belang


“Ngapain sih lihat-lihat cewek sampai segitunya? Kamu tertarik?”

Pria yang baik akan menghargai pasangannya, bukan malah melirik-lirik wanita lain yang lewat didepan matanya bahkan saat jalan dengan kamu. Nggak hanya itu, kalau kamu sering melihat atau menemukan dirinya berfoto dengan banyak perempuan dan mengupdate status di media sosial dengan perempuan yang berbeda-beda, bisa jadi laki-laki ini tipe ketiga yaitu hidung belang. Mereka hanya ingin bersenang-senang dengan banyak perempuan. Bahkan saat kamu menikah, bisa saja dirinya berprilaku sama dan menghianati kamu.

BACA JUGA: Teruntuk Si Jomblo, Ini Nih Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo Di Tahun Ini

Sebaiknya lupakan laki-laki tipe seperti ini ya!.

Demikian 3 tipe lelaki yang wajib kamu singkirkan dari perjalanan cinta kamu. Lebih baik galau sekarang daripada harus sakit selamanya. Memang sih Tuhan bisa mengubah siapapun bahkan si dia, namun jika bisa dihindari sekarang dan diatasi sekarang, kenapa harus menunggu nanti? Jangan sampai menyesal dikemudian hari ya. Percayalah, Tuhan menciptakan dan memberikan pria yang baik dan terbaik bagimu, bukan pria yang sembarangan apalagi memiliki tipe diatas.

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nehemia 18 June 2018 - 21:20:15

Cara mempertahankan hubungan

0 Answer

johny santoso 18 June 2018 - 14:02:48

perceraian

0 Answer

Ajat Rukajat 17 June 2018 - 03:30:11

bagaimana agar motivasi menjadi penulis novel teta.. more..

0 Answer


MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Grace Natalia 2 June 2018 - 18:51:31
Shalom saya grace Saya mohon didoakan untuk diberi... more..

Deonita Putri Jurdjo 16 May 2018 - 14:34:33
Shalom, saya Deonita. saya mohon doa untuk kelanca... more..

christina wijaya 7 May 2018 - 08:10:28
mohon doanya agar pernikahan saya dan suami dipuli... more..

Banner Mitra Week  3


7436

advertise with us