Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
1119


Sejak Pangeran harry dan artis hollywood Meghan Markle bertunangan, keluarga kerajaan Inggris langsung mengumumkan bahwa pernikahannya akan berlangsung pada Mei nanti. Pangeran Harry juga mengingatkan kembali bahwa pangeran juga bisa menikahi orang biasa, seperti Meghan. 

Baik Pangeran atau Meghan, keduanya juga seperti pasangan lainnya yang memiliki masalah. Namun, mereka memiliki beberapa tips yang bisa kita contoh untuk membangun sebuah hubungan yang kuat, mengingat tempat tinggal sang pangeran dan pasangannya berada pada benua yang berbeda. 

Berikut adalah 4 tips yang dibagikan oleh kedua pasangan buat kita yang masih ada pada tahap pacaran nih. 

1. Percaya mak comblang? Kenapa tidak? 


Pangeran dan Meghan bertemu karena ada seorang mak comblang yang merupakan teman mereka melalui sebuah kencan buta. Walaupun terkesan kuno banget, secara di jaman yang serba canggih ini, orang cenderung memilih untuk mencari pasangan lewat medsos. 

Seorang teman dapat memberikan rekomendasi yang lebih terpercaya dibandingkan dengan situs-situs website tertentu. Ditambah, mak comblang adalah sosok yang dapat mencairkan suasana, sehingga tidak perlu kesulitan untuk membuka pertanyaan kepada pihak yang hendak kita kenal tersebut. 

2. Buang semua list yang ada mengenai 'pasangan yang sempurna'


Meghan berusia 36 tahun, sementara Pangeran berusia 33 tahun. Jika ditilik secara tradisional, maka Pangeran Harry hanya akan mengencani seseorang yang lebih muda. Demikian pula Meghan yang akan mencari pria yang lebih tua. Namun, jika hal tersebut terjadi, tentu saja mereka berdua tidak akan pernah disatukan oleh Tuhan. 

Tanpa sadar, kita menjadi mengotak-kotakan orang yang sebenarnya telah disiapkan Tuhan sebagai pasangan hidup kita.

3. Menjaga masing-masing privasi 

Meghan berkata bahwa selama berbulan-bulan, dia dan Pangeran menjaga hubungannya jauh dari media. Sebagai hasilnya, mereka jadi mengenali satu sama lain secara lebih mendalam. 

Kebenarannya, ketika kita menjaga hubungan kita jauh dari orang lain, kita jadi lebih memperhatikan pasangan kita tersebut tanpa harus khawatir mengenai apa yang orang lain katakan terhadap kita dan pasangan. 

Tanpa sadar, kita jadi justru mengikuti cara berpacaran orang lain. Misalnya, Kita bergandengan tangan karena ada orang lain yang memperhatikan, agar orang lain tahu kalau kita sedang menjalin hubungan. Inilah yang disebut sebagai kita menjadi lebih perhatian terhadap orang lain dibandingkan dengan pasangan kita sendiri.

4. Hubungan jarak jauh juga bisa berhasil, kok 


Ketika mulai menjalin hubungan, baik Pangeran maupun Meghan tinggal di dua benua yang berbeda. Meghan berkata bahwa dia dan Pangeran sudah berkomitmen untuk bertemu setiap dua minggu sekali agar kedua belah pihak lebih mengenal satu sama lain lebih dalam. 

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa sebuah hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) tidak akan pernah berhasil. Namun, pasangan ini justru membuktikan hal yang sebaliknya. 

Baca juga: Salah Banget! 6 Alasan Ini Nggak Pantes Kamu Pakai Buat Pertahanin Hubungan

Jika kita mengurungkan niat kita untuk menjalin sebuah hubungan hanya karena dia tinggal jauh dari kita, maka itu artinya kita sudah menutup satu pintu yang mungkin sebenarnya adalah kesempatan kita. 

Menjadwalkan pertemuan dengan teratur dapat membuat hubungan jarak jauh kita berhasil, kok. Contoh deh Pangeran dan Meghan. Lagi pula, dengan kecanggihan teknologi masa kini, menjalin hubungan kan nggak harus ketemu, bisa juga via telpon, sms, atau video call.


Sumber : health.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

1 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer


chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Banner Mitra Week 2


7226

Superyouth