Franklin Graham Kutip 1 Tesalonika 5:18 di Dalam Pesan Thanksgivingnya, Apa ya Bunyinya?

Internasional / 24 November 2017

Kalangan Sendiri

Franklin Graham Kutip 1 Tesalonika 5:18 di Dalam Pesan Thanksgivingnya, Apa ya Bunyinya?

Budhi Marpaung Official Writer
3363

Pada bulan ini seluruh warga Amerika Serikat memperingati hari pengucapan syukur atau lebih dikenal dengan Thanksgiving Day. Salah satu pemimpin organisasi Kristen terkemuka, Franklin Graham memposting pesan thanksgivingnya di akun pribadi Facebooknya.

“Alkitab memberitahukan kepada kita tentang sepuluh orang kusta yang datang kepada Yesus untuk disembuhkan. Ia menyembuhkan mereka semua-tapi hanya satu kembali untuk berterima kasih padanya. Besok adalah Thanksgiving, dan itu harus menjadi pengingat bagi kita untuk menyatyakan kepada Tuhan betapa bersyukurnya kita atas banyaknya karunia dan semua yang Ia telah lakukan untuk kita,” ujar Franklin Graham seperti disampaikannya di FB, Rabu (22/11).


Pemimpin dari Samaritan Purse itu mengutip salah satu ayat Alkitab yang diambil dari surat Rasul Paulus untuk memperkuat pernyataannya.

“Alkitab mengatakan "Mengucap syukurlah dalam segala hal..." (1 Tesalonika 5:18). Saya bersyukur kepada Allah untuk istri saya, Jane, dan keluarga kami. Saya berterima kasih atas kebebasan yang kita nikmati di negara ini. Lebih dari itu, saya bersyukur kepada Tuhan untuk anugerah keselamatan melalui iman kepada anaknya Yesus Kristus,” sambung Graham.

Baca juga: Tradisi Thanksgiving

Di akhir postingan, Graham mengajak warganet yang membaca postingannya untuk turut menyampaikan ucapan syukur di kolom komentar di bawah statusnya.      

“Ingat, rasa syukur itu menular! Bagikan ini dengan teman-temanmu sehingga kita dapat mengisi Facebook dengan thanksgiving kepada Allah,” pungkas Graham.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami