Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1180


Saat menjalani proses pedekate, kamu pernah merasakan keresahan dan kebosanan nggak sih? Misalnya si doi yang nggak kunjung ngajak kencan walaupun kamu sudah kasih kode keras.

Mungkin ini salah satu pertanda kalau si doi memang nggak tertarik untuk jadiin kamu pacar, sehingga dia cuma anggap kamu sekedar teman chatting dan penghilang bosan. Bisa saja sih!

Nah, lantas apa sih alasan si dia mengapa nggak kunjung ajak kamu untuk kencan, minimal makan ice cream bareng di teras rumah? Nah, ini dia alasannya :

1. Tujuannya sih ingin curhat dan ngeluarin isi hati serta pikiran mengenai masa lalu. Tapi sayangnya si dia nggak suka bahas itu melulu.


Setiap orang tentu punya masa lalu. Beberapa orang bisa mengetahuinya dengan mengajakmu bicara dan seiring berjalannya waktu. Nah, kesalahan wanita yang nggak disukai oleh pria adalah suka curhat masa lalu ke si dia dan menyesalinya berulang-ulang .

Kalau mau bahas masa lalu dan penyesalan terus, cowok  nggak akan mau ajak kamu kencan dan pacaran. Justru dia akan membiarkan masa lalu kamu berubah menjadi ucapan syukur dulu. Percaya deh!

2. Mungkin kamu selalu pakai baju rapi saat lewat depan  si doi, tapi coba cek wajahmu masih penuh cerawat dan kusam bukan?


Yap! Alasan kedua kenapa si dia nggak kunjung ajak kencan adalah nggak tertarik dengan fisik kamu. Sebagai wanita, pasti kamu nggak mau pacaran dengan pria gondrong, kumis tebal dan pakaian seperti preman, apalagi si dia jarang mandi kan?

Demikian juga dengan cowok. Pria nggak akan mengajak wanita berkencan jika dia nggak tertarik dengan fisiknya. Mungkin wajahmu, bentuk badanmu atau apa saja.

Setiap orang bebas memilih kan? Cantik dan nggak itu relatif. Semua orang juga memiliki cara pandang yang berbeda kok. Jadi jangan sedih kalau si dia nggak milih kamu sekarang ya.

3. “Ben, lebih cantik aku atau dia ya? Lebih bagus wajahku atau dia ya?” Hm, pada intinya cowok nggak suka sama wanita yang kurang percaya diri.


Kebanyang nggak kalau setiap jalan sama cowok selalu diiringi pertanyaan yang bikin kesal?

Tampan nggak sih kalau rambutku diginiin? Tampanan aku atau dia? Bagusan gini atau gitu?”

Nah, cowok juga begitu. Mereka menyukai wanita yang santai dan rileks saat jalan dengannya. Mereka menyukai wanita yang percaya dengan dirinya sendiri. Kalau nggak percaya, coba deh lakuin. Pasti si doi akan komentar perubahan kamu dan merasa percaya diri untuk ajak kamu kencan.

4.  Kalo kamu suka posesif apalagi berkomentar dengan setiap kegiatan si dia. Yakin deh, si dia nggak akan pernah ajakin kamu kencan apalagi pacaran.


Yap! Pria suka kebebasan. Mereka nggak suka ditekan dengan bebagai pertanyaan, apalagi sampai ngurusin kehidupan mereka. Masih pedekate aja begitu, apalagi pacaran?

Berikan dia waktu untuk dirinya sendiri dalam banyak hal tanpa harus ditanya-tanya girls.


BACA JUGA Artikel ini : 4 Tanda Paling Ampuh Apakah Si Dia Suka Kamu Atau Nggak

Nah, buat para cewek-cewek. 4 hal diatas harus kamu hindari dan perhatikan saat pdkt dengan si doi. Sebagai wanita Tuhan, kamu harus memiliki standar dan percaya diri. Mulailah pulih dengan dirimu sendiri, jangan terlalu agresif ya!

Sumber : beliefnet

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ria Rambitan 20 February 2018 - 12:52:52

Apa saja 6 perumpamaan itu

0 Answer

Meylisa Sitorus 19 February 2018 - 16:38:17

bagaimana cara memaafkan orang yang berhianat

1 Answer

arif wibianto 19 February 2018 - 12:55:03

kain kafan

0 Answer


ayunda priskila 20 February 2018 - 00:06:08
Kakak kakak terkasih. Mohon doanya untuk saya dan ... more..

Roxel Cristiancen 17 February 2018 - 07:28:35
Shalom kk dan sodara juga temanku semua. Saya tida... more..

Damai indonesia 16 February 2018 - 06:30:51
Selamat pagi admin jawaban.com saya bukanlah manu... more..

Eva Manurung 15 February 2018 - 15:34:39
Saya mohon dukungan doanya. Mgkn krn pacaran kami ... more..

Banner Mitra Week  3


7375

advertise with us