Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
2863


Seperti yang kita ketahu, artis Hollywood Selena Gomez tengah merdeka dari penyakit yang dideritanya, semenjak dia mendapatkan sumbangan transplantasi ginjal September lalu.

Sampai saat ini, selena belum bicara apapun mengenai kapan tepatnya dia melakukan transplantasi ginjal tersebut. Tapi yang pasti berkat sahabatnya Francia Raisa, artis cantik ini berhasil keluar dari sakit yang diidapnya sejak 5 tahun lalu dan tentu membingungkan apa sebenarnya alasan mengapa Raisa memutuskan melakukan transplantasi ginjal ini.

Di kutip dari billboard,  (31/10/17) dalam sebuah wawancara eksklusif, Selena Gomez dan Francia Raisa mengungkapkan bahwa hubungan dengan Tuhan lah yang membuat mereka menjalani operasi transplansi ginjal tersebut. Wow!  Alasan yang luarbiasa.

“Satu-satunya jawaban yang saya miliki adalah Tuhan,  jujur saja,” ungkap Raisa, seorang aktris dan sahabat Gomez saat ditanya dari mana dia bisa menemukan keberanian untuk menyumbang ginjalnya kepada penyanyi tersebut. 

“Jika saya tidak menjalin hubungan dengan Tuhan, saya rasa saya tidak akan melakukannya,” tambahnya lagi.

Dari wawancara eksklusif tersebut kita bisa melihat bagaimana keduanya sangat dekat dengan Tuhan dan sepertinya Tuhan berurusan penting dalam hidup Gomez, seperti yang dikatakan Gomez  “Apa yang saya percaya adalah bahwa hal itu memang terjadi karena suatu alasan. Saya pikir sebagian besar dari keyakinan, kepercayaan dan iman saya karena saya telah menjalin hubungan dengan Tuhan.”

Dalam wawancara eksklusif Gomez dan Raisa, Gomez juga memberitahukan secara terbuka bagaimana dia telah mengidap penyakit ini sejak 5 tahun lalu. Dia juga mengungkapkan keegoisannya yang tidak begitu memperhatikan rasa sakit yang di rasakan pada tahun pertama.

“Saya tidak berpikir untuk membuat sebuah keputusan yang tepat waktu itu dan itu sangat egois dan sama sekali nggak memperdulikan sakit yang kurasa,” Gomez memberitahukan Guthrie. “Saya benar-benar nggak bangga dengan hal itu.”

“Kedengarannya kamu benar-benar keras kepada dirimu sendiri ya,” sela Guthrie menyikapi pernyataan Gomez “Kelihatannya sih iya, bukankah kamu adalah seorang gadis muda yang tak ingin sakit?,”

“Tentu,”Gomez mengakui. “Ya, itu akan lebih mudah jika saya dulu menerimanya , tapi saya benar-benar orang yang keras dan sulit kepada diri sendiri,” tambahnya.

Kita berdoa, supaya Raisa dan Gomez tetap menjadi sahabat yang baik sampai selamanya dan paling penting hubungan mereka dengan Tuhan semakin dekat dan Selena bertahan setia kepada Tuhan sampai akhir hidupnya.

Sumber : billboard

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tiambun silalahi 25 February 2018 - 07:07:23

Apakah Tuhan Allah mengasihiku?

0 Answer

Korintus suteja 25 February 2018 - 03:19:18

Live chat

0 Answer

Deden 24 February 2018 - 02:42:21

Apa tindakan saya kalo istri meninggalkan rumah ta.. more..

1 Answer


Lin Fei Ping 22 February 2018 - 16:35:26
Shalom,saya Lin Fei Ping,mohon doa supaya dibantu ... more..

Lilyana Olivia 22 February 2018 - 07:44:10
Shaloom... Sejak melahirkan anak, kehidupan persek... more..

Arianto 21 February 2018 - 17:47:20
mohon doa pemulihan ekonomi keluarga, terbebas dar... more..

sekar marutic 20 February 2018 - 21:14:33
Mohon bantu dalam doa, supaya saya bisa diangkat ... more..

Banner Mitra Week 4


7381

advertise with us