Banyak Dipuji, Lagu Raguel Lewi Ini Dibawain Keren Sama Gamaliel & Audrey Loh
Sumber: Youtube.com

Music Review / 3 November 2017

Kalangan Sendiri

Banyak Dipuji, Lagu Raguel Lewi Ini Dibawain Keren Sama Gamaliel & Audrey Loh

Lori Official Writer
56408

Orang-orang Kristen mungkin masih asing sama nama Raguel Lewi Sutanto. Jadi, cowok yang satu ini dikenal seorang Youtubers loh! Biasanya dia suka cover-in lagu-lagu trus diunggah di akun Youtube-nya Raguel Music.

Sosok cowok yang biasa disapa El ini juga ternyata putra dari pasangan pelantun lagu rohani ‘Yesus Sahabatku’ Robert dan Lea Sutanto. Bakat musik yang mengalir di darah kedua orangtuanya inilah yang mengalir ke Raguel. Nggak cuma punya suara keren tapi dia juga punya potensi menulis lagu sendiri.


‘Sungguh Indah’ jadi lagu rohani ciptaan El yang bisa dibilang banyak dipuji pendengarnya. Liriknya memang nggak rohani-rohani banget. Tapi orang Kristen yang dengerin lagu ini pasti paham betul lagu ini ditujukan buat siapa.

Lagu yang satu ini emang masih belum ada video originalnya dan yang tersediapun masih dalam bentuk audio di Youtube. Tapi lagu ini makin dikenal luas karna dibawain sama dua penyanyi yang lagi ngetop-ngetopnya, Gamaliel dan Audrey Tapiheru. Nggak ketinggalan, pendeta gaul Christofer Tapiheru, yang adalah kakak kandung dari Gamal dan Audrey juga ikut bawain lagu ini.


Bicara soal isinya, lagu Sungguh Indah ini bicara soal kesetiaan dan kemuliaan Tuhan yang besar. Perbuatan dan rancangan-Nya yang besar sama sekali nggak bisa dibalas dengan apapun. Boleh dibilang kalau kasih Tuhan itu buat kita teramat besar dan cuma-cuma.

Buat kamu yang mau dengerin lagu ini bisa belajar liriknya di bawah ini ya.

 

Verse 1

Kemanakah aku dapat pergi

Menjauhi rohmu yang suci

Kau sahabat dan Kau dekat

Bahkan seluruh pengabdianku

Tak bisa membalas kesetiaanMu

Sungguh mulia dan berharga

 

Chorus

Sungguh besar pengorbananMu bagiku

Terlalu dalam untuk dimengerti

Sungguh besar...haaa..aa...aaa

Sungguh indah yang Kau pikirkan tentangku

Tak terselami bagiku...hoooo

Sungguh indah...


Tonton juga cover Sungguh Indah yang dibawain sama Gamaliel, Audrey dan Christofer Tapiheru DI SINI.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami