Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
472


Seiring generasi milenial di Amerika Serikat bergerak semakin jauh dari agama, mereka pun kini berlari ke hal-hal yang bersifat sihir dan astrologi.

Menurut sebuah studi oleh Market Watch, lebih dari separuh orang dewasa muda di Negeri Paman Sam percaya astrologi dan horoskop merupakan sesuatu yang ilmiah. Bahkan lebih dari itu, okultisme, membaca kartu tarot, dan toko pernak-pernik sihir tumbuh hingga 2% antara tahun 2011 dan 2016. Perusahaan analisis industri IBIS World mengatakan bahwa layanan ini menghasilkan sekitar $ 2 miliar (dua miliar dollar amerika serikat) per tahun.

Melissa Jayne, pemilik "butik metafisik" Brooklyn yang berbasis di Brooklyn, mengatakan kepada Market Watch bahwa dia melihat peningkatan permintaan untuk layanan okultismenya.


(Ilustrasi generasi milenial / sumber: bostonglobe.com)

"Apakah itu mantra, tarot, astrologi, meditasi dan hipnotis, atau formula, tradisi ini menawarkan cara nyata bagi orang-orang untuk membuat perubahan ke dalam kehidupan mereka," ujar Jayne. "Untuk generasi yang tumbuh di dunia industri yang begitu besar, lingkungan yang rusak, pemerintahan yang luas dan penindas, serta struktur sosial yang beracun, yang semuanya tampak mustahil untuk berubah, ini bisa sangat menarik."

Hal senada diungkapkan Danielle Ayoka, pendiri layanan berlangganan spiritual Mystic Lipstick. Menurut Ayoka, ia juga melihat ledakan besar pada jumlah pelanggan yang mendatanginya.

"Ketika memulai perjalanan di tahun 2010, saya adalah orang yang aneh," ungkap Ayoka. "Sekarang ini menjadi semakin normal, dan saya percaya itu karena lebih banyak orang mencari untuk sembuh. Generasi milenial jauh lebih berpikiran terbuka."

Sementara itu, orang-orang muda di Amerika Serikat juga telah kehilangan kepercayaan pada agama yang terorganisir. Sebuah penelitian Pew Research Center yang dirilis pada Rabu lalu mendapati hasil bahwa kebanyakan orang-orang di Amerika Serikat menyatakan bahwa untuk menjadi orang yang bermoral, mereka tidak butuh Tuhan.

Baca Juga: Pasanganmu Memang Tidak Sempurna, Tapi Alkitab Katakan 3 Hal ini Untuk Kamu Lakukan Padanya

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Marjuki Wawat 17 November 2017 - 00:57:19

Saya ingin keluarga saya dipenuhi oleh Roh Kudus

1 Answer

agung 16 November 2017 - 22:15:20

Syalom..saya meminta doa dan dukungannya dari perg.. more..

1 Answer

Maria Nainggolan 16 November 2017 - 20:50:44

Apa saja poin yang terdapat pada efesus 4:17-32

1 Answer


DEDEN SURYADI 16 November 2017 - 03:02:20
Sya minta dukungan doa untuk bisa memiliki rumah d... more..

Leticia 15 November 2017 - 11:34:48
Teman2 JC tolong doakan saya supaya dapat pekerjaa... more..

REANI 10 November 2017 - 16:22:17
saya minta dukungan doa dari teman teman untuk sao... more..

Annache 10 November 2017 - 12:40:17
Tolong doakan saya, saya sekarang lagi sakit di da... more..

Banner Mitra Week 2


7332

advertise with us