Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
599


Kanker sudah jadi penyakit yang akrab diidap oleh masyarakat jaman ini. Penyakit mematikan ini bahkan bisa diidap siapapun, tak peduli siapa dan bagaimana pola hidupnya. Bahkan pemimpin pujian Hillsong Worship, Darlene Zschech pernah berjuang melawan penyakit ini sejak didiagnosa mengidap kanker payudara pada 11 Desember 2013 lalu. Syukurnya, berkat iman dan keinginan besarnya untuk sembuh, Darlene pun berhasil melewati masa-masa kritis tersebut dan dinyatakan sembuh total pada tahun 2014 silam.

Baca Juga : Darlene Zschech Bersaksi Sembuh Dari Kanker Berkat Baca Mazmur 91

Kini, pelantun lagu In Better Hands, Natalie Grant tengah menghadapi kondisi itu. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Natalie. Dia mengungkapkan terdapat dua tumor di sisi kanan tiroidnya, yang didiagnosa berpotensi jadi kanker.


Setelah mendengar hasil pemeriksaan itu, Natalie pun harus menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut minggu lalu. Kabar ini didapatkan dari postingan videonya di Facebook pada Senin (16/10) sore. Di sana disampaikan bahwa dokter sudah berhasil mengangkat kedua tumornya.

“Hasil patologi menyebutkan bahwa sebenarnya itu adalah kanker tiroid papiler. Ada dua nodul kanker di dalam lobus kanan itu, tapi patologi juga bilang kalau kanker itu ada di dalam nodul itu. Jadi, dengan kata lain, dokter sudah mengangkat semuanya. Semua dokter mengatakan, ‘Selamat! Tak ada lagi kanker di tubuhmu!” ucap Natalie.

Natalie pun berterima kasih atas semua dukungan dari para penggemarnya. Dia mengaku dukungan doa itu sunggup menguatkan iman di tengah perjuangannya untuk sembuh.

“Iman kalian sungguh menguatkan imanku dan aku selalu bersyukur. Dan terima kasih untuk kalua semua karena doa dan kepercayaan dan sudah menyerbu kerajaan Surga untukku,” ungkapnya.

Pasca operasi, dia juga memastikan bahwa pita suara masih tetap dalam kondisi baik. Dr James Netterville, yang menaganinya sudah memastikan hal ini. “Dia adalah hamba Tuhan dan yang sudah berotoritas atas kanker ini dan aku sangat berterima kasih atas keahlian dan atas kepedulian yang dia berikan kepadaku. Setelah beberapa minggu menjalani terapi suara dan istirahat, aku harus menjalani pemulihan total dan akan kembali lagi,” jelasnya.

Bagi Natalie, penyakit yang dia derita memang membuatnya kadang takut dan khawatir. Sebelum operasi, dia bahkan dilingkupi ketakutan. Tapi saat menatap putrinya Sadie yang juga begitu khawatir, dia memilih untuk kuat dan mengandalkan Tuhan. Dia percaya bahwa hal itu diijinkan terjadi supaya dia bergantung lebih kepada Tuhan.

“Imanku kepada Tuhan jauh lebih besar daripada ketakutanku, bukan berarti rasa takutku hilang begitu saja. Tapi setidaknya aku tidak membiarkan ketakutan itu berkuasa atas pikiranku, dan aku selalu mengingatkan diriku akan siapa yang bertanggung jawab untuk ini. Allah bertanggung jawab, memegang kendali, dan Dia memegang kita, melindungi kita dan berjuang untuk kita,” terangnya.

Natalie memetik satu pelajaran berharga dari kondisi ini. Bahwa dia bisa lebih mengenal karakter Tuhan ketika tengah berada di lembah. Dia percaya bahwa Tuhan itu hadir dan dekat.

Kesempatan hidup yang masih Tuhan berikan untuknya menjadi sebuah hadiah yang begitu bernilai. Karena dengan itu dia masih bisa menyanyikan tentang kebaikan, kesetiaan dan kasih Tuhan kepada orang lain. “Dan bagi kalian yang hari ini tidak mendengar kabar yang baik atau kata-kata yang kalian harapkan, dimanapun kehidupan kalian saat ini..doaku adalah supaya kalian mengalami keintiman dengan Tuhan di tengah-tengah kondisimu (saat ini),” tandasnya.

Sumber : Christianpost.com/Christiantimes.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Marjuki Wawat 17 November 2017 - 00:57:19

Saya ingin keluarga saya dipenuhi oleh Roh Kudus

1 Answer

agung 16 November 2017 - 22:15:20

Syalom..saya meminta doa dan dukungannya dari perg.. more..

1 Answer

Maria Nainggolan 16 November 2017 - 20:50:44

Apa saja poin yang terdapat pada efesus 4:17-32

1 Answer


DEDEN SURYADI 16 November 2017 - 03:02:20
Sya minta dukungan doa untuk bisa memiliki rumah d... more..

Leticia 15 November 2017 - 11:34:48
Teman2 JC tolong doakan saya supaya dapat pekerjaa... more..

REANI 10 November 2017 - 16:22:17
saya minta dukungan doa dari teman teman untuk sao... more..

Annache 10 November 2017 - 12:40:17
Tolong doakan saya, saya sekarang lagi sakit di da... more..

Banner Mitra Week 2


7332

advertise with us