Ternyata Inilah Ayat Alkitab yang Ingin Selalu Diingat Penginjil Senior Billy Graham!

Internasional / 15 October 2017

Kalangan Sendiri

Ternyata Inilah Ayat Alkitab yang Ingin Selalu Diingat Penginjil Senior Billy Graham!

Budhi Marpaung Official Writer
13976

Franklin Graham memberi dunia ini sekilas tentang perjalanan pribadi ayahnya dengan Tuhan melalui satu ayat Alkitab yang ayahnya pegang sepanjang hidupnya.

"Masih pada hari ini, ayah saya Billy Graham memiliki satu ayat Alkitab yang disematkan di dinding di kamarnya, dicetak dengan huruf besar. Faktanya, ayat tersebut terdapat di ruang makan, kamar mandi, dan beberapa tempat lain di sekitar rumah!"  posting Graham di akun Facebooknya seperti dikutip cbn.com, Kamis (12/10). "Galatia 6:14 mengatakan, 'Tetapi aku sekali-kali tidak mau bermegah, selain dalam salib Tuhan kita Yesus Kristus, sebab olehnya dunia telah disalibkan bagiku dan aku bagi dunia.'"


"Itu adalah hasrat dirinya untuk menghafalnya, untuk menjernihkan hati dan pikirannya dengan hal itu. Dia menjadikannya sebagai ayat hidupnya," tambah Graham.

Dia mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya ayat yang ayahnya buat untuk setiap khotbahnya dari sejak beberapa tahun lalu.

"Kembali pada waktu sebelum ulang tahunnya yang ke-95, dia sedang mengerjakan sebuah khotbah berdasarkan ayat Alkitab utama ini," ungkap Graham.

Namun, Galatia 6:14 lebih dari sekadar sebuah ayat favorit dari salah satu penginjil yang paling terkenal di dunia ini, Graham mengatakan bahwa ini adalah ayat "besar" bagi kita semua.

Baca juga: Lagi Putus Cinta? Baca 5 Ayat Alkitab Ini Biar Gak Kelamaan Galaunya! 

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami