Jangan Pernah Merasa Kalah, Karena Dalam Nama Yesus Kamu Berhak Untuk Menang

Jangan Pernah Merasa Kalah, Karena Dalam Nama Yesus Kamu Berhak Untuk Menang

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: read/index.php

Line Number: 56

1717387258563145 Official Writer
6152

Saat aku LIVE disalah satu akun sosial, seseorang berkomentar dan berkata “Apakah aku boleh membaca sifatmu?”

Tentu sebagai Host yang baik dan harus menghargai, aku harus menjawab, “Silahkan.” Lalu dia pun mulai membaca karakter aku yang memang 50 persen adalah kebiasaan yang aku sedang upaya untuk diubah. Ya, dia mengeluarkan kata-kata alias sifat yang buruk-buruk saja.

Nggak berhenti disana, dia pun berkata satu kalimat yang membuatku kesal dan terganggu “Saat ini, kamu suka pegal di bahu kananmu dan ada seorang wanita disana.”

Well, dia menjelaskan bahwa dirinya seorang indigo sejak lahir dan parahnya seorang Kristen.

Sontak aku kaget dan memikirkan perkataannya hingga sampai malam hari. Sebelum aku tidur, aku berusaha merenung dan bertanya, “Tuhan, aku percaya bahwa Iblis itu memang ada. Tapi aku terlalu yakin bahwa Tuhan bersamaku selalu.”

Ya, renungan itu membawaku menemukan sebuah kenyataan yang selama ini sudah kita ketahui namun kita jarang berhati-hati.

“Iblis sedang memakai banyak hal untuk menipu anak-anak Allah untuk goyah di dalam iman.”

Kuakui, 10 menit setelah kejadian itu, jantungku berdebar kencang, sedikit merinding dan aku memandangi sekelilingku. Ini nyata dan haleluya! Hampir saja aku tertipu oleh si Iblis.

Dalam doaku, aku berseru dan membangun iman itu kembali dan memperingati si Iblis :”Dalam nama Yesus, aku katakan bahwa Iblis jangan berani menipuku. Bahkan saat ini, kamu nggak berani membodohiku. Ingat! Kamu sudah kalah 2000 tahun yang lalu dan Yesus sudah bangkit. Dalam nama Yesus berhenti menipuku dengan rasa kuatir. Pergilah dari hadapanku. Amen.”

Doa itu menggairahkan aku malam itu.

Dan kejadian serupa sering sekali terjadi dalam kehidupan kita.

Aku baru menemui seorang ibu penyakit struk selama 8 tahun yang putus harapan karena nggak bisa sembuh. Aku juga baru menemui seseorang yang hidup dalam keluarga dimana orangtuanya suka berantem

? ?Mereka akan bercerai kak, kami akan hancur.”

Tanpa disadari, kita membiarkan si Iblis menipu kita dengan rasa kuatir dan rasa takut hingga iman kita di goyahkan.

Tetapi aku berani katakan bahwa dengan “NAMA YESUS” kita berhak bebas dan menang.

Baru saja aku mendapatkan kabar dari seorang anak yang sering konseling denganku di sebuah akun rohani Genpul.com.

Beberapa lama dia kehilangan harapan karena orangtuanya yang sakit parah dan belum terdiagnosa oleh dokter.Iblis mengusik dan menipunya dengan luarbiasa hingga dia sempat mengabaikan sang Ibu yang dirasanya nggak punya harapan lagi.

5 bulan berlalu, dia selalu perkatakan “dalam nama Yesus mama akan sembuh” bahkan setiap hari dia bernyanyi sukacita dan membangun iman bersama-sama dengan ibunya. Dan akhirnya tipuan iblis mulai hilang, harapan tumbuh dan iman semakin dasyat hingga kabar baiknya sang Ibu sekarang sehat dan bisa beraktivitas sekalipun masih dibawah pemeriksaan dokter .

Sungguh luarbiasa bukan? Sekian lama dirumah sakit dengan keuangan yang merobek dompet, kini Tuhan memberi harapan dan ibu itu sedang proses untuk kembali sehat dan beraktivitas.

Bukankah ini mujizat? Dan bukankah Tuhan sangat ajaib?

Jangan izinkan Iblis menipumu, kembalilah ingat bahwa didalam nama Yesus kamu memiliki Kuasa dalam hal apapun. Dia mengasihimu.

Yohannes 14:13-14 : “dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu atas nama-Ku, Aku akan melakukannya.”

Efesus 3:12 : "Di dalam Dia kita beroleh keberanian dan jalan masuk kepada Allah dengan penuh kepercayaan oleh iman kita kepadaNya."  


Baca Juga : Lihatlah! Apa Yang Membuatmu Terhilang Dari Hadirat-Nya

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami