Boleh Percaya Boleh Tidak, Tetapi 3 Orang Ini Mengaku Pernah ke Surga!
Sumber: letroisiemeelement.fr

Internasional / 1 October 2017

Kalangan Sendiri

Boleh Percaya Boleh Tidak, Tetapi 3 Orang Ini Mengaku Pernah ke Surga!

Budhi Marpaung Official Writer
9740

Kisah mengenai pengalaman kematian dan mengunjungi surga bukanlah hal yang baru bagi orang-orang Kristen di berbagai penjuru dunia. Ada yang membukukannya, tetapi ada juga yang membagikan cerita lewat media massa.

Walau masih menuai pro dan kontra, tetapi sesungguhnya apa yang dialami oleh orang-orang ini menarik untuk disimak. Berikut adalah tiga (3) orang pengikut Kristus yang secara terbuka mengaku pernah mengunjungi surga:

1. Choo Thomas

Perempuan warga Amerika Serikat keturunan Korea Selatan itu mengaku dibawa Tuhan Yesus (menurut Choo, red) ke surga sebanyak 17 kali. Pengalaman spiritualnya dimulai sejak 1996.    

Dalam testimoni yang dibuat di buku Surga Itu Nyata, Choo mengatakan ketika ada di surga, ia memakai jubah yang lain yang berbeda dari apa yang ia pakai di dunia dan mengenakan sebuah mahkota di kepala.  

“Kemudian saya memandang ke arah Yesus. Dia sedang duduk di atas sebuah tahta. Dia memakai jubah kemilau dan mahkota emas. Selain saya, ada beberapa orang lain yang sedang berlutut dan sujud menyembah di hadapan hadiratNya,” ungkap Choo di dalam bukunya tersebut.

Selain mengungkapkan gambaran tentang surga, Choo juga diperlihatkan tentang neraka. Ia mengakui hanya dua kali dibawa Yesus ke sana.    

2. Roberts Liardon

(Roberts Liardon / Sumber: youtube.com)

Roberts Liardon mengaku dibawa Tuhan ke Surga pada usia 8 tahun. Di dalam buku “Kami Melihat Surga”, sebelum kejadian supra alami itu, ia sedang duduk di pinggir tempat tidur. Dengan sebuah Alkitab anak-anak yang terbuka di atas dada, tiba-tiba ia merasakan adanya suatu energi atau kehadiran, yang dikemudian hari ia ketahui bahwa itu adalah urapan dan hadirat Allah.

Roberts Liardon merasakan dirinya saat itu ditarik melewati atap rumah dengan kecepatan tinggi. Setelah bergerak lebih jauh melalui angkasa, ia melihat cahaya-cahaya di surga.

“Saya tidak menyadarinya pada saat itu, tetapi apa yang saya alami ternyata disebutkan di dalam Alkitab. Rasul Paulus berkata di dalam 2 Korintus 12:2 tentang “diangkat ke tingkat yang ketiga dari surga.”

Seperti halnya Choo Thomas, Roberts Liardon juga menyatakan bahwa dirinya bertemu langsung dengan Tuhan Yesus. “Kulit-Nya berwarna kekuningan, dan ia berjanggut. Rambut-Nya panjang, hampir sebahu, dan tampak berwarna kecoklatan bagi saya,” tulis Roberts Liardon.

3. Dr. Mary Neal

Ia sebenarnya adalah seorang doktor yang skeptis sebelum mengalami kejadian yang tak terduga di dalam hidupnya tersebut. Sampai suatu kali yakni tepatnya pada 1999, Mary Neal mengalami kematian dan dibawa ke surga.

“Dan hal yang selalu menggerakkan jiwa saya secara mendalam adalah warna dan bunga serta seluk-beluk bunga dan aroma bunga. Dan itulah yang saya lihat,” ujar Mary Neal sebagaimana dikutip cbn.com, Selasa (26/9).

“Jalan ini disusun dan diciptakan dari setiap warna pelangi dan warna yang tidak ada di sini. Ada bunga, ada aroma, dan semuanya benar-benar meledak dengan kasih Tuhan," sambung Mary Neal.

Pasca kejadian itu, ia pun akhirnya mengakui bahwa Tuhan itu benar-benar nyata. Lebih nyata dari apa yang pernah dipikirkannya dahulu.

Baca Juga: Anti Mainstream!Pengkhotbah Ini Kritik Pemimpin Gereja yang Dukung Ide Pendiri Playboy

Tidak perlu iri dengan pengalaman spiritual orang lain. Tetaplah hidup melekat dengan Tuhan karena itulah satu-satunya jaminan yang membuat iman kita terus kuat dan berpengharapan hingga hari kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami