Lagi Sakit Dan Merasa Nggak Ada Harapan? 4 Lagu Ini Perlu Kamu Dengar dan Segeralah Sembuh

Health / 22 September 2017

Kalangan Sendiri

Lagi Sakit Dan Merasa Nggak Ada Harapan? 4 Lagu Ini Perlu Kamu Dengar dan Segeralah Sembuh

Naomii Simbolon Official Writer
34965

Sakit adalah hal yang wajar dialami oleh umat manusia. Entahlah sakit apa tetapi yang jelas, sakit membuat tubuh kita menjadi lemah.

Nggak hanya tubuh, tetapi imanpun akan semakin lemah saat kita mengalami sebuah sakit yang parah, apalagi sakit tersebut sudah menyiksamu sekian tahun.

Aku memahami bahwa, tubuh,hati dan jiwamu lemah dan taat berdaya seakan nggak ada iman untuk berharap lagi. “Mengapa Tuhan nggak kunjung sembuhin saya? Atau sudah nggak ada harapan, sakit ini akan membawa saya ke dalam kematian.”

Ya, jika itu adalah hal yang tengah kamu hadapi atau saudaramu hadapi, kenapa nggak berpikir untuk melakukan sesuatu ditengah sakit kamu dan menginspirasi banyak orang? Bertahanlah!

Mari dengarkan lagu-lagu dibawah ini untuk membangkitkan harapan dan imanmu:

1. Allah peduli – Mike Mohede


Lagu ini bukanlah lagu baru. Tetapi makna lagu ini sungguh indah. Ya, lagu ini berkata bahwa sesunguhnya Allah sangat peduli terhadapmu, mulai dari masalah keluargamu hingga penyakit yang kamu sedang derita. Yang harus kamu tahu, bahwa nggak satupun yang akan terjadi tanpa Allah peduli.

Jadi jika sakit ini menyerangmu, Dia akan menyembuhkanmu. Yakinilah itu!

2. Hadiratmu membawa kesembuhan - Ir. Niko

Mungkin kamu sudah ke dokter dan berobat ke segala penjuru rumah sakit bahkan negara. Penyakitmu nggak kunjung sembuh dan imanmu hampir habis lalu kamu pasrah.

Dengan lagu ini, kamu harus mengetahui bahwa ada hadirat Tuhan yang menyembuhkan.

Melalui apapun Tuhan bisa sembuhkan kamu, bahkan nggak hanya dari dokter. Melalui doa dan perjumpaanmu denganNya pun, kamu akan sembuh.

Temuilah Tuhan dan terus berdoa dan berharap. Dengarkan lagu ini dan rasakan hadiratnya.


(Baca Juga : Apakah Merokok Itu Dosa? Cari tahu Disini )

3. Tuhan pasti sanggup – Mike Mohede

Mungkin kamu sudah melakukan berbagai cara untuk sembuh, bahkan mengundang para pendeta dan pendoa untuk mendatangimu dan mendoakanmu. Namun nyatanya, nggak ada perubahan apa-apa dan kamu masih dalam keadaan yang sama.

Bangun kembali imanmu dan percayamu dengan mendengarkan lagu ini. Ya, Tuhan pasti sanggup, tanganNya nggak akan terlambat menolongmu. Saat keadaan nggak menunjukkan ada harapan, tetaplah berharap kepadaNya.

Kamu akan sembuh, Dia adalah Allah penguasa alam semesta dan segala isinya, bahkan penyakitmu pun adalah hal yang mudah baginya untuk di sembuhkan.

4. Ku tak akan menyerah – Angel Pieters


Kamu ingat kisah Ayub? Lagu ini mengingatkan kita tentang kisah Ayub yang terlihat sangat nggak ada harapan lagi.

Semua orang menyerah terhadap penyakitnya, bahkan tabibpun demikian dan isterinya juga.

Tetapi apakah dia menyerah? No, Ayub terus berharap kepada Allahnya, yaitu Allah kita juga.

Jangan pernah menyerah, terhadap apapun “jangan menyerah.”

Terus berdoa dan terus periksa ke dokter. Tuhan akan segera menolong kamu. Percayalah!

Nggak satupun yang menginginkan penyakit datang dalam diri kita. Namun jika itu sudah terjadi, apakah kita harus pasrah dengan keadaan dan menyerah?

No! teruslah berharap kepada Tuhan kita yang besar, sebab Dia mampu melakukan apa yang nggak mungkin menjadi mungkin tejadi.

Matius 19:26 :”Yesus memandang mereka dan berkata: “Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah semua mungkin.”

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami