Daftar Lagu Ini Bikin Kamu Lebih Dekat dengan KasihNya dan Menjadi Terhibur
Sumber: muzica.metropotam.ro

Entertainment / 20 September 2017

Kalangan Sendiri

Daftar Lagu Ini Bikin Kamu Lebih Dekat dengan KasihNya dan Menjadi Terhibur

Naomii Simbolon Official Writer
5528

Ya, nggak ada seorangpun yang bisa menolak sebuah problem. Kadang masalah bisa datang dari luar, dan dari diri sendiri.

Pernah merasakan kondisi galau, sepi dan sendiri ditengah kehidupan yang normal-normal saja? Misalkan habis menonton film komedi dan lalu kamu merasa sedih tiba-tiba , atau abis menonton film rohani kamu merasa sepi dan sesuatu kosong dalam dirimu.

Aku berani katakan bahwa kamu harus kembali lagi kedalam hadirat Tuhan dan terus bangun imanmu bahwa Dia ada bersama-sama dengan kamu dan mengerti situasi hatimu.

Nah, berikut 5 Lagu yang bisa kamu dengarkan sambil berdoa kepadaNya.

1. I am Not Alone – Karijobe


Lagu ini berisikan betapa Tuhan terlebih dulu berjalan didepan kita dan dalam kondisi apapun, kita nggak pernah sendiri.

Bahkan dalam masa depanmu sekalipun, Dia sudah lebih dulu disana menyediakan yang terbaik serta menantimu dan sekarang kamu harus lebih peka dan terus berjalan dijalanNya menuju puncak itu.

“I am not alone, I am not alone, you will go before me. You will never leave.”

Penggalan lirik yang harus kamu ingat dan imanin. So, don’t worry lagi ya…

2. You are For me – Kari Jobe


“I know that you are for me, I know that you are never forsake me in my weaknesss.”

Yap! Tuhan nggak akan pernah ninggalin kamu sedetikpun. Dia mengasihimu dan sungguh setia padamu. Terkadang kita sendirilah yang justru nggak setia dan merasa kuat sendiri serta berusaha menyelesaikan masalah dengan pikiran kita tanpa mengkaitkan Allah.

Tuhan sedih dengan kondisi itu, lagu ini harus kamu dengarkan dan nyanyikan dengan iman. Undanglah Tuhan kembali dalam hidupmu, baik dalam masalahmu ataupun kebahagiaanmu.

Dia sangat mencintaimu!

3. King of my heart – Bethel Music

Wow! Lagu yang dibawakan oleh Steffany Gretzinger, Jeremy Riddle, & Christine Rhee ini, benar- benar membuatku menangis terharu berkali-kali.

Cara mereka bernyanyi, hati mereka bahkan lirik lagunya berhasil membuat aku semakin merasakan kasih Allah dan Dia sangat baik.

Mari, dengarin saat ini juga. Lagu ini mengajak kamu untuk bersyukur dan selalu mengatakan “You are Good, Good and Good Father”. Nggak peduli apapun yang tengah kamu hadapi, Dia adalah Bapa yang baik, Raja segala raja dan Raja di hatimu. Izinkan Dia memerintah dalam hidup dan hatimu, percayalah bahwa Dia nggak akan pernah mengecewakanmu seperti lirik lagunya “ You never gonna let me down.” Imani itu!

(Baca Juga: Lagu Rohani Bikin Nggak Galau)


4. Oceans – Hilsong United


Lagu ini adalah lagu yang sangat indah. Ditengah proses yang menerpa seakan menyisakan harapan kecil, lagu ini justru akan membawa kamu untuk semakin kuat dan penuh iman dalam menjalani proses tersebut. Saat nggak ada harapan pasti selalu ada harapan. Tuhan ada disana, disampingmu dan memelukmu.

5. I surrender – Hilsong United


Nggak ada seorangpun yang berkuasa menyelesaikan sebuah masalah kecuali atas izin Allah. Bahkan kamu dan saya untuk makan dan minum pun semua karena pertolongan Tuhan dan nafas kehidupan daripadaNya.

Ya, oleh karena itu lagu ini mengingatkan kita kembali kepada Sang Pencipta. Saat nggak mampu berjalan dan nggak ada harapan, kunci utama dan terakhir adalah berserah.

“With arms stretched wide, I know you hear my cry! I Surrender.”

Tuhan akan mendengarkan doamu dan tangisanmu. Jangan berhenti berseru sekalipun nggak ada harapan. Berserahlah!

Demian lagu yang bisa kamu dengarkan. Aku berharap nggak hanya di dengarkan saja, namun di imani dengan sungguh-sungguh. Jadikan lagu ini sebagai persembahanmu kepada Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami