Numerologi Kristen, David Meade : Kiamat Akan Terjadi Pada Tanggal 23 September 2017

Numerologi Kristen, David Meade : Kiamat Akan Terjadi Pada Tanggal 23 September 2017

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: read/index.php

Line Number: 56

1717387258563145 Official Writer
17294

Beberapa tahun lalu, ilmuwan senior angkasa luar NASA yaitu David Morrison mementahkan teori kiamat dan menyembutnya sebagai hoax belaka.

"Tidak,ada planet nibiru,” katanya. Bukan, itu bukan planet kerdil cokelat yang dikelilingi planet lainnya akan menghancurkan Bumi,”tegas Morrison.

“Planet itu tak akan tabrakan menuju bumi. Orang-orang  harus menyudahi kontroversi ini,” ujar Morrison, dikutip dari The Washington post (17/09/17) lalu.

Namun nyatanya baru-baru ini, teori tentang planet biru kembali mendapatkan perhatian baru. Pasalnya seorang numerologi Kristen, David Meade mengklaim kiamat akan terjadi 23 september 2017.

(Baca Juga : Badai, Kebakaran, Gempa Menurut Franklin Graham Adalah Tanda-Tanda Kiamat (Kedatangan Yesus)

Klaim tersebut ternyata di tolak oleh agama Katolik Roma, Kristen protestant, ataupun Kristen Ortodoks. Namun meskipun demikian, Meade tetap teguh dengan pedapatnya dan mengkaitkan angka 23 September sebagai penanda tanggal di piramida Giza di Mesir sebagai pendukung teorinya tersebut.

Dikutip dari The wasinghton post (18/09/17), Meade juga memprediksikan 23 September 2017 berdasarkan ayat dan kode angka di Alkitab.

"Yesus hidup selama 33 tahun, Nama Elohim, yang merupakan nama Tuhan bagi orang Yahudi, disebutkan 33 kali dalam Alkitab," kata Meade.

Selain itu dia juga mengkaitkan angka 23 adalah 33 hari sejak gerhana matahari 21 Agustus lalu, sebagai pertanda. Meade mengutip ayat Alkitab di Lukas 21:25-26:

“Akan ada tanda-tanda di bawah sinar matahari, bulan dan bintang. Di bumi, bangsa-bangsa akan mengalami kesedihan dan kebingungan saat menderu dan melempar lautan. Orang akan pingsan karena teror, khawatir dengan apa yang akan terjadi di dunia ini, karena tubuh surgawi akan terguncang.” 

“Angka itu sangat penting secara numerologis. Saya sedang berbicara astronomi. Saya sedang berbicara Alkitab dan menggabungkan keduanya," lanjutnya.


Selanjutnya, Meade menjelaskan kondisi dunia selanjutnya seperti tertulis di ayat(26) :”Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.”

Entah mengapa, nggak satupun yang setuju dengan teori Meade tersebut, bahkan NASA mengungkapkan bahwa planet Nibiru adalah tipuan sama seperti yang diungkapkan Morisson diatas.

Lalu gimana? Apakah 23 September 2017 akan kiamat atau nggak? Sebagai orang yang percaya Yesus dan bergantung kepada FirmanNya, apakah kita menyetujui hal ini?

Matius 24:36 bekata : “Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri. "    

Banyak kejadian yang hari-hari ini menyesatkan dunia dengan berbagai penemuan dan teori-teori kiamat hingga mengkaitkan isi Alkitab. Sekali lagi, jangan pernah lengah dengan pendapat-pendapat tersebut, bersiap-siaplah dan berjala-jagalah dalam kebenaran firmanNya.

Matius 25:10-13 : Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Sumber : Berbagai sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami