Lagu Rohani Pertama Nania Idol 'Selamanya Kau Tuhan' Ini Gandeng Delon Idol Loh...
Sumber: YouTube.com

Music Review / 15 September 2017

Kalangan Sendiri

Lagu Rohani Pertama Nania Idol 'Selamanya Kau Tuhan' Ini Gandeng Delon Idol Loh...

Lori Official Writer
7973

Memutuskan pindah agama dan percaya Yesus adalah satu perjalanan spiritual yang misterius sekaligus menyebabkan pergunjingan. Di awalnya, inilah yang dialami Nania Yusuf atau yang dikenal dengan Nania Idol ini.

Setelah sekitar dua tahun belajar soal kekristenan dan menjalani dunia keartisannya sebagai penyanyi, Nania Idol akhirnya mantap untuk memberkati banyak orang lewat lagu-lagu rohani. Dia pun merealisasikan hal ini dengan merilis single ‘Hatiku MenyembahMu’ serta lagu kolaborasi bareng si pemilik suara merdu Delon Idol berjudul ‘Selamanya Kau Mulia’.

Berbeda dengan single Hatiku MenyembahMu, lagu persembahan yang dinyanyikan Nania bersama teman se-alumninya di Indonesian Idol itu pun terbilang istimewa. Terlebih karena lagu ‘Selamanya Kau Mulia’ ini bicara soal deklarasi iman.

Kaulah Tuhan / Penolong yang sungguh / Gunung batu karangku / Tak kan habis kasihMu bagiku / Yesus kaulah Tuhanku. Lirik lagu karya ciptaan Jason Chang dan Alberd Tanoni ini mengungkapkan soal pernyataan iman kita bahwa Tuhan itu adalah penolong dan gunung batu yang teguh. Ungkapan ini sama seperti pujian dan penyembahan yang tertulis di kitab Mazmur 121.

Kualitas suara dari Nania dan Delon membuat lagu ‘Selamanya Kau Mulia’ ini makin nikmat di telinga. Di awal lagu, Nania terdengar lebih dulu membawakannya, kemudian diulang kembali oleh Delon sampai titik keduanya menyanyikan bagian Chorus secara bersamaan.

Buat yang mau denger lagu ini bisa sekaligus belajar liriknya di bawah ini ya.


VERSE

Kaulah Tuhan

Penolong yang sungguh

Gunung batu karangku

Tak kan habis kasihMu bagiku

Yesus kaulah Tuhanku

 

CHORUS

Slamanya ku mengasihi Yesus

Slamanya ku melayaniMu

Slamanya ku hidup bagi Yesus

Slamanya Hanya Yesus yang Mulia

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami