Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
3132


Sepasang suami istri asal Tennessee mengaku takjub setelah melihat adanya penampakan Yesus berjubah dengan mahkota duri di kepalanya. Uniknya, penampakan ini muncul di sonogram kandungan sang istri, Alicia Zeek.

Kepada media pemberitaan Fox43, Alicia menyampaikan kalau hal itu baru muncul saat dia dan suaminya Zac masuk ke ruangan ultrasound untuk menunggu kelahiran bayi perempuan mereka, Brielle.

Saat hasil sonogramnya keluar, Alicia pun mengaku tak percaya karena mereka melihat penampakan Yesus di sana. “Aku mengedipkan mata berulang kali, meyakinkan kalau aku benar-benar melihatnya. Bagiku, ini adalah Yesus. Penampakan itu mirip seperti Yesus.”

“Ini beda sekali, maksudku, ada wajah lain yang memandang anak perempuanku! Waktu aku melihatnya, aku hampir meneteskan air mata…Aku terdiam, tak punya kata-kata untuk diucapkan. Aku benar-benar tak bisa percaya dengan apa yang aku lihat,” demikian Zac menuturkan.

Sementara respon kedua orangtua mereka soal ini cukup positif, meskipun mereka bukan orang yang cukup religious. Mereka menilai kalau penampakan itu adalah pertanda adanya harapan atas kondisi Alicia yang mengalami komplikasi selama mengandung anak pertama dan kedua mereka sebelumnya. Dimana anak perempuan pertamanya mengalami penyakit yang disebut polydactyl pra-aksial atau bayi yang memiliki dua jempol di salah satu tangannya. Sementara anak kedua, laki-lakinya, lahir dengan kondisi bibir sumbing.

Penampakan ini pun benar-benar diyakini sebagai mujizat Tuhan karena Brielle lahir dalam kondisi sehat tanpa cacat.

Zac bahkan percaya bahwa itu adalah sosok ‘Yesus’ dan dia percaya itu adalah berkat besar.

Ini bukanlah kejadian pertama munculnya penampakan Yesus di sebuah sonogram kandungan. Seorang wanita asal Indiana, Aley Meyer juga mengklaim melihat penampakan Yesus di dalam rahimnya saat dia mengadakan baby shower.

Awalnya Aley tak percaya dengan apa yang dilihatnya, tapi dia yakin kalau itu adalah cara Tuhan untuk menyampaikan pesan-Nya.

“Aku sudah mengkonsumsi banyak obat untuk penyakit Chronku dan aku sangat khawatir, jadi aku merasa ini adalah pertanda kalau semua akan baik-baik saja dengan dia (bayiku)” kata Aley.

Terlepas dari kebenaran apakah penampakan itu benar-benar Yesus atau tidak, kita tetap mengamini kalau setiap anak berharga di mata Tuhan ya. Bahwa Dia sendirilah yang sudah menenun kita dan menjagai kita mulai sejak ada di kandungan ibu kita dan sampai kita lahir ke dunia. Ini adalah kabar baik yang patut kita imani bersama.

Sumber : Gospelherald.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Sarah Ranee Pillay 21 September 2017 - 00:06:21

pemimpin

0 Answer

Sarah Ranee Pillay 21 September 2017 - 00:01:26

kepemimpinan

0 Answer

Sarah Ranee Pillay 21 September 2017 - 00:01:00

leadership

0 Answer


Yuriko Setiawan 20 September 2017 - 22:15:44
Shalom. Sy Yuriko & suami sy Andi Irawan di Bdg, m... more..

Daniel Sadana 17 September 2017 - 18:48:33
Shaloom, mohon bantu doa, aga rkeadaan ekonomi kam... more..

Johanes Sutanto 17 September 2017 - 17:12:06
Hallo, saya Mau request untuk pekerjaan. Bantu DO... more..

blandina siahaan 17 September 2017 - 00:10:33
Syalom, tolong bantuan doanya ya, agar ekonomi kel... more..

Banner Mitra Week  3


7303

advertise with us