Beyonce Bukan Hanya Berdoa Bagi Korban Badai Harvey, Namun Juga Memberi Bantuan Langsung
Sumber: Jawaban.com

Entertainment / 4 September 2017

Kalangan Sendiri

Beyonce Bukan Hanya Berdoa Bagi Korban Badai Harvey, Namun Juga Memberi Bantuan Langsung

Puji Astuti Official Writer
2689

Houston, Texas salah satu kota yang terdampak oleh badai Harvey ternyata merupakan kampung halaman dari Beyonce. Melihat kondisi memprihatinkan di Houston, Beyonce tidak tinggal diam, ia mengungkapkan bahwa dirinya terus berdoa bagi para korban dan bahkan bekerjasama dengan pendetanya waktu ia kecil untuk menolong para korban badai disana. 

"Hati saya terarah kepada kampung halaman saya, Houston, dan saya terus berdoa bagi mereka yang terdampak dan untuk para penyelamat yang begitu berani dan tekun untuk melakukan apapun yang bisa untuk menolong," demikian pernyataan Beyonce kepada Houston Cronicle pada Selasa lalu (29/8/2017). 


"Saya bekerja langsung dengan tim saya di BeyGOOD dan juga pendeta saya untuk melaksanakan rencana untuk membantu sebanyak mungkin kami bisa," demikian tambahnya. 

Beyonce adalah artis yang menjadi terkenal di sejak masa remajanya dengan grup R&B Destiny's Child dan membuat organisasi sosial bernama BeyGOOD pada 2013 untuk membantu mereka yang membutuhkan. Pendeta yang ia sebut sebagai pendeta masa kecilnya adalah Pastor Rudy Rasmus dari St. John's United Methodist Church, yang mengungkapkan bahwa Beyonce dan ibunya Tina Lawson telah membantu mereka sewaktu dulu badai Katrina meluluhlantahkan Houston. 

"Dulu mereka ada bagi kami, dan sekarang tidak jauh berbeda. Saya mengandalkan mereka sekarang," demikian ungkap Pastor Rudy. 

Akibat badai ini diperkirakan sekitar 100.000 rumah rusak, dan korban tewas mencapai 39 orang dan diperkirakan akan terus bertambah. Pada hari Minggu lalu, 3 September 2017  Presiden Donald Trump menyatakan sebagai Hari Doa Nasional, untuk berdoa bagi para korban badai Harvey di negara bagian yang terdampak. 

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami