Wow, Kabar Ini Bikin Penggemar Nick Vuji Menari Terharu Loh!
Sumber: Crosswalk.com

Entertainment / 14 August 2017

Kalangan Sendiri

Wow, Kabar Ini Bikin Penggemar Nick Vuji Menari Terharu Loh!

Naomii Simbolon Official Writer
4530

Waktu pertama kali ngelihat seorang pria disabilitas apa sih yang kamu pikirkan?

Mungkin kamu bakal pikir, ‘Gimana ya dia bisa jalan? Kog dia bisa nikah sih? Gimana coba dia bisa punya anak? Gimana dia bisa makan? Atau secara nggak langsung kamu nolak dia karna menurutmu dia bakal buat kamu repot.

Trus gimana kalo Tuhan suruh kamu menikah sama pria beginian? Yang ada mungkin kamu keburu stress kan ya?

Nick Vujicic adalah seorang pria tampan berdarah Melbourne yang disabilitas (ngga punya tangan dan kaki). Buat sebagian orang mungkin namanya udah nggak asing lagi. Ya, namanya melambung karna ketegarannya dalam proses dan keberhasilannya di dunia inspirasi.

Sejuta inpirasi Vujicic kini menerangi hati para pembaca dan fans, dia berhasil membuat banyak jiwa menari dan menangis kegirangan karena merasa diberkati lewat kisahnya dia.

Waktu kamu ngebaca kisah percintaan Vujicic dan istri-nya Kanae, kamu bakal nyadar “gimana Tuhan bekerja amat sangat keren banget atas hubungan mereka”. Buku berjudul ‘Love Without Limits’ ini, salah satu buku rekomendasi buat kamu yang tengah bingung mencari pasangan hidup dan bergumul mengenai peneguhan atas pasangan hidup. Kamu bakal girang karena buku ini ngajak kamu kedalam dunia dimana kamu berhak mendapatkan pasangan hidup yang sepadan dengan modal ‘Takut akan Tuhan dan Taat’.

Baru –baru ini Facebook Nick Vujicic dipenuhi ribuan ucapan dan komentar – komentar yang menyuarakan pujian dan syukur karena dia benar-benar punya hatinya Tuhan di dalam dirinya.

Tepatnya 19 juni 2017 yang lalu, diperingati sebagai “Fathers Day”, Vujicic menuliskan sesuatu di video yang diposting di akun Facebook milik pribadinya. Begini katanya, “Selamat hari Ayah buat para ayah di luar sana! Hari ini adalah Hari Ayah yang sangat istimewa bagi saya, setelah kami menemukan sesuatu yang luar biasa. Terimakasih untuk dukungan doa kalian yang tak ada habisnya untuk pertumbuhan keluarga kami! Tuhan itu baik! (Red)."

Tulisan ini sontak ngebuat banyak orang penasaran. Ada hampir 1,1 juta orang yang udah nonton video pendek ini. Nggak tanggung-tanggung, postingan ini juga dibanjiri sebanyak 88 ribu likers, 3,5 ribu komentar dan dibagikan sebanyak 2.129 kali.

Wow! Dunia girang dengan kehadiran video ini. Di videonya yang dibuat bertepatan di perayaan ‘Fathers Day” ini, Vujicic juga secara langsung mengumumkan kabar gembira bagi keluarganya dan bagi para penggemarnya. Video USG tersebut dengan jelas menunjukkan kalau Kanae sedang mengandung anak kembar mereka.

Semua orang merasa girang dan bahkan terharu dengan perbuatan Tuhan atas hidup Vuji. Hidupnya telihat sangat sempurna dengan istri yang sangat cantik, kedua pangeran tampannya serta bayi kembar yang akan segera lahir.

“Astaga! Saya menangis saat melihat ini, saya sudah menontonnya 10 kali! Sungguh sangat memberkati! Kabar gembira ini membuatku tersentuh! Selamat keluarga Vujicic! Sekarang kamu akan benar-benar sibuk!!!!’ komentar Nicole Kanofsi, penggemar Vuji.

"Astaga! Kembar!!! Aku hampir tidak percaya! Tuhan itu benar-benar baik! Saya fikir setiap langkah baru dalam hidup kamu sedang memberi tahu bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Si kembar yang luarbiasa! Aku tahu bahwa kamu akan jadi ayah yang sangat baik bagi mereka!!! Terimakasih telah mengubahkan kami dengan kisah hidupmu, nick!!! Berkat Tuhan turun atas keluarga kalian (red)”, tambah Gabriela Matie.

Komentar-komentar tersebut benar-benar sebuah bukti nyata kalau Allah bisa memakai siapa aja untuk menyatakan kemuliaanNya.

Selamat ya buat keluarga Vujicic atas kehamilan sang istri.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami