Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
957


Hari ini, media dihebohkan dengan penangkapan penyanyi muda Marcello Tahitoe atau Ello. Penangkapan ini sudah dikonfirmasi secara resmi oleh Polda Metro Jaya.

Seperti yang disampaikan, putra pasangan penyanyi Dominggus Tahitoe dan Diana Nasution ini ditangkap karena diduga memiliki ganja.  Sementara pihak kepolisian belum bisa membeberkan soal barang bukti yang ditemukan karena masih dalam proses menyelidikan.

Sayangnya, Petra selaku manajer pribadi Marcello sendiri bahkan mengaku belum tahu soal kabar penangkapan pria berusia 34 tahun itu. Dia mengaku masih sempat komunikasi sebelum menerima kabar penangkapannya itu. Karenanya dia ingin memastikan lebih dulu kebenaran kabar tersebut.

Kasus penangkapan Ello hari ini menambah deretan kasus keterlibatan kalangan selebritis terkait narkoba. Seperti kita tahu sebelumnya kalau komedian Tora Sudiro juga ditangkap pihak kepolisian pada akhir pekan lalu karena terbukti memiliki 30 butir obat penenang Dumolid, sejenis psikotropika. Akibatnya Tora harus diamankan oleh pihak kepolisian dan hingga saat ini masih menjalani proses hukum.

Sementara sebelum-sebelumnya terdapat sederet artis lain yang juga harus mendekam di penjara karena penyalahgunaan narkoba. Sebut saja, Ridho Roma, Restu Sinaga, Iwa K, dan Pretty Asmara.

Kasus narkoba yang melibatkan kalangan selebritis memang semakin menguatkan paradigma masyarakat bahwa dunia hiburan rentan dengan narkoba. Meskipun hal ini sangat ditentang oleh Glenn Fredly karena menurutnya stigma negatif itu nggak seharusnya dimunculkan. Karena di matanya ada banyak selebriti berprestasi juga di dunia hiburan.

Kita tentunya mengaminkan ucapan Glenn Fredly yang tetap mendukung sesama artis untuk terus bekerja menggeluti profesi mereka dengan cara dan gaya hidup yang benar. Semoga pula dengan kasus-kasus ini, ada banyak pengguna narkoba di luar sana yang memutuskan untuk berhenti dari kebiasaan tersebut. Karena Tuhan pun sama sekali nggak suka kalau kita memakai hidup kita hanya untuk sesuatu yang sia-sia.

Sebagai penutup renungkanlah firman ini secara mendalam: “Jangan turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu.” (Efesus 5: 11).

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Doma Santika Malau 22 October 2017 - 21:19:46

Doa untuk mempunyai anak

0 Answer

Silvi Kirey 22 October 2017 - 04:55:26

Apakah saya bisa menikah dengan yang beda agama de.. more..

1 Answer

Basaria Sitohang 22 October 2017 - 01:40:48

bagaimana mengenal diri sendiri

1 Answer


evelina 19 October 2017 - 15:25:05
kiranya Tuhan Yesus berkenan membuka hati lelaki y... more..

ARI 19 October 2017 - 08:25:34
Dear Team Prayer, dukung saya dalam doa untuk sua... more..

Veronica Sitanggang 18 October 2017 - 21:15:29
Bantu dukungan doanya agar Tuhan memenangkan jiwa ... more..

Dessy Sitohang 16 October 2017 - 20:16:48
Saya mohon bantu doa nya agar saya diangkat jadi S... more..

Banner Mitra Week 4


7313

advertise with us