IMAGO Conference 2017, 1 Hari Conference yang Memberi Dampak Sampai 20 Tahun

Nasional / 9 August 2017

Kalangan Sendiri

IMAGO Conference 2017, 1 Hari Conference yang Memberi Dampak Sampai 20 Tahun

bagusp Official Writer
3585

Yes, IMAGO Creative Conference kembali diadakan di tahun 2017. Imago conference yang merupakan acara tahunan dari CBN Indonesia akan kembali dilaksanakan di tanggal 24 Agustus 2017 berlokasi di Nafiri Convention Hall Central Park Jakarta.

Mengambil tema "Future Ready", IMAGO kali ini akan membawa prespektif baru yang akan berguna bagi para pemimpin gereja, pemimpin pelayanan, praktisi di marketplace dan anak-anak muda yang rindu mengambil tanggung jawab kegerakan di masa depan.

Mengapa ini penting? Karena data menunjukkan bahwa saat ini di Indonesia setiap jamnya ada 40 pasutri yang bercerai. Dari yang mengaku LGBT, 69% masih berusia 24 tahun ke bawah. 38% pekerjaan di Amerika Serikat akan tergantikan oleh robot dalam 15 tahun ke depan. Riset terhadap 1,600 pengurus dan anggota kerohanian Islam SMA/SMK di bulan Mei 2016, menemukan 78% mendukung ide kekhalifahan, 62% menyetujui hukuman rajam bagi pezinah. Sementara 4% alias 10 juta penduduk Indonesia mendukung ISIS.

Sebagai pemimpin strategis, baik di gereja maupun di marketplace, kita perlu memahami dan mulai mengambil langkah inovatif agar masa depan bukan menjadi hal yang kita sesali namun hal yang kita syukuri dan rayakan bersama-sama.

IMAGO Creative Conference 2017 akan menghadirkan para pembicara yang sudah teruji, menginspirasi, dan membawa terobosan baru terdiri dari 6 pembicara pleno dan 6 pembicara workshop, di antaranya: Jeffrey Rachmat, Jonathan Pattiasina, Peter Shearer, Julianto Simanjuntak, Edho Zell, Andy Zain, Franky Kuncoro, dan Mark McClendon. 

Pastikan diri Anda ada disana karena investasi 1 hari mengikuti IMAGO Creative Conference 2017 akan memberikan dampak yang luar biasa bagi gereja, pelayanan, usaha, dan bisnis Anda sampai 20 tahun kedepan.

Segera registrasikan diri anda dan team melalui www.imagoplanet.com

Sampai jumpa di IMAGO!


Halaman :
1

Ikuti Kami