Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
1222


Sekelompok penyanyi asal Amerika Serikat menjadi pusat perhatian baru-baru ini setelah video postingan penampilan mereka ditonton jutaan kali.

Voices of Lee, demikian nama grup vokal yang mewakili Lee University, memposting di Facebook sebuah video bergerak tentang penampilan mereka saat membawakan lagu "What a Beautiful Name" dari Hillsong, 2 Juli 2017 lalu.

Sejak saat itu, video mereka menjadi viral. Ketika berita ini ditulis, video yang dimaksud sudah dilihat lebih dari 11 juta kali. Lebih dari 70.000 orang "menyukai" atau "mencintainya"; Dan, lebih dari 110.000 telah membagikannya termasuk aktor Kristen Kirk Cameron.

"Saya sangat menyukai lagu ini sekarang, begitu kuat, dan Voices of Lee membuatnya lebih baik!," tulis Cameron dalam sebuah posting yang ia buat. "Kamu harus menonton (dan mendengar) ini ... semua dari sekelompok mahasiswa."

Sementara itu direktur grup, Danny Murray mengaku berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan mereka diberkati oleh video-video yang pihaknya buat.

"Kami tahu bahwa Tuhan telah menyentuh ini dan kami sangat bersyukur. Dr. Hill (Church of God General Overseer) menggunakan sebuah ungkapan, 'Dengan Kecepatan Berkat-Nya...' Itulah yang telah kami lihat di sini," sambung Murray.

Rob Alderman, mitra senior dari Grup Alderma mengatakan bahwa ada banyak pertimbangan untuk bisa menyebut sebuah postingan di media sosial adalah viral. Namun, ia tidak bisa membantah bahwa video dari Voices of Lee yang belum lama ini diposting layak masuk ke dalam kategori itu.

Grup Alderman merupakan kelompok profesional yang mengelola media sosial untuk Church of God International demikian mengutip Faith News Network.

"Karena video dianggap viral, ia harus memiliki lima juta penayangan dalam tiga sampai tujuh hari. Memperoleh lebih dari 10 juta penayangan, Voices of Lee telah mencapai lebih dari dua kali lipat," ungkap Alderman.

"Angka di video sangat signifikan," jelas Alderman.

Ini bukan kali pertama The Voices of Lee menemukan diri mereka di pusat perhatian. Pada 2013, mereka tampil di pelantikan presiden.

Mereka bahkan pernah berada di "Good Morning, America," dan "The Sing-Off."

Sebelum membawakan kembali “What a Beautiful Name”, kelompok tersebut memposting sebuah video tentang penampilan mereka dari lagu "No Longer Slaves"-nya Brian Johnson, Jonathan David Helser, dan Joel Case pada Mei 2017.

Video tersebut mendapat banyak perhatian juga – tercatat di Facebook, video itu telah ditonton sebanyak 8,4 juta kali.

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

febe nic 20 January 2018 - 12:33:29

Bolehkah pasutri melihat film bf

0 Answer

Fitri C'nak Shulung 20 January 2018 - 11:13:20

Diketahui c=200+0,75 Y tentukan fungsi tabungan n.. more..

0 Answer

Fitri C'nak Shulung 20 January 2018 - 11:13:19

Diketahui c=200+0,75 Y tentukan fungsi tabungan n.. more..

0 Answer


Evi 20 January 2018 - 16:08:14
Saya minta tolong untuk mendoakan saya. Saat ini s... more..

Seprina R.S.Aritonang 18 January 2018 - 21:47:05
Aku ingin berdoa supaya Tuhan jamah hatiku untuk s... more..

Jayesthu Julianto Basar 18 January 2018 - 20:28:33
Doakan keluarga kami (chairul sekeluarga, yeti se... more..

irene gunawan 18 January 2018 - 01:23:40
Mohon bantuan doanya.. Dulu saya pernah mengalami... more..

Banner Mitra Week  3


7359

advertise with us