Film Favorit Bastian Steel Ini Nggak Kalah Keren Lho Sama Tipe Cewek Idamannya!
Sumber: Jc Channel/Generasi Zeru

Entertainment / 6 July 2017

Kalangan Sendiri

Film Favorit Bastian Steel Ini Nggak Kalah Keren Lho Sama Tipe Cewek Idamannya!

Lori Official Writer
3096

Siapa sih yang nggak kenal sama remaja ganteng yang satu ini? Bastian Steel atau yang juga dikenal Bastian Coboy Junior ini belakangan santer jadi bahan pembicaraan netizen. Tentu saja dengan popularitasnya yang terus melejit membuat semakin rentan tersiar gosip.

Tentunya kita nggak pengen bahas soal gosip apa yang lagi menerpanya. Tapi kita justru pengen kenal lebih dekat nih sama cowok bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini.

Selain mengenal Bastian atau akrab disapa Babas ini sebagai penyanyi, ada banyak dari sisi kehidupannya yang ternyata menarik untuk kamu tahu lho. Salah satunya membuktikan kalau dia adalah sosok anak yang positif dan cinta Tuhan. Bukan cuma itu aja, ternyata Babas juga pecinta film lho. Dia mengaku kalau dirinya adalah pecinta film-film superhero Marvel. Di antara sekian banyak film superhero, Iron Man adalah yang paling diidolakan lalu menyusul Spider-Man. “Aku paling suka sama Iron Man. Dia itu idola aku banget, pokoknya keren deh, apalagi dia bisa jadi superhero karena uang, karena kekayaannya dan pinter juga,” terang Bastian.

Lantas bagaimana sisi kehidupan lain dari Bastian Steel? Nggak cuma punya pilihan film favorit, ternyata dia juga punya tipe cewek idaman lho. Seperti yang disampaikannya, tipe cewek yang dia suka salah satunya seperti Chelsea Islan. Di mata Bastian, Chelsea adalah tipe cewek yang sangat sempurna dan pasti banyak dikagumi oleh cowok-cowok, termasuk dirinya.

“Dia (Chelsea Islan) tipe semua cowok di dunia ini. Karena dia udah cantik, baik hati dan tidak sombong. Pokoknya dia orangnya very perfect, baik banget. Gue sendiri yes brow..pasti maulah (pacaran sama Chelsea),” ucap Bastian.

Pujian yang dilontarkan Bastian kepada Chelsea bahkan secara tidak langsung menggambarkan bahwa dirinya memang mengidamkan tipe cewek seperti Chelsea. Tapi bukan berarti mereka pacaran ya guys. Bastian bahkan menegaskan kalau mereka cuma sebatas sahabat saja.

Jadi buat para penggemar, udah makin kenal donk sama remaja yang satu ini?

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami