Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
3427


Aktor ternama Hollywood Johnny Depp mengejutkan bangsa Amerika Serikat saat dia mengatakan kepada para pengunjung di Festival Glastonbury di Inggris bahwa inilah saatnya seorang aktor membunuh Presiden Donald Trump.

"Kapan terakhir kali seorang aktor membunuh seorang presiden?" tanya Johnny Depp mengacu pada kematian Abraham Lincoln oleh John Wilkes Booth pada 1865.

Pria yang terlahir dengan nama John Christopher Depp II itu kemudian melanjutkan ucapannya, "Sudah lama dan mungkin sekarang saatnya."

Sementara orang banyak bereaksi dengan sorak sorai, penginjil Franklin Graham justru menilai sikap yang ditunjukkan oleh Johnny tidaklah baik.

"Johnny Depp adalah salah satu jiwa yang gelap. Bahkan untuk menyarankan kemungkinan pembunuhan presiden benar-benar salah. Dia sungguh memalukan," tulis Graham di sebuah posting Facebook.

Namun, putra Billy Graham tersebut juga menunjukkan belas kasihan kepada sang aktor dan mengatakan bahwa Yesus telah mati untuk orang-orang seperti dia.

"Yesus Kristus mati di kayu Salib untuk semua jiwa yang gelap - bahkan saya. Doa saya adalah bahwa suatu hari nanti Johnny Depp akan mengetahui Juruselamat yang telah mati untuknya sehingga dia dapat diselamatkan dari dosa-dosanya. Yesus Kristus sendiri dapat mengubah hati manusia dan membawa kita dari kegelapan kepada terang," sambung Graham.

Di akhir postingan yang ditulis, Graham mendorong orang-orang percaya untuk berdoa bagi perlindungan Presiden Donald Trump, Wakil Presiden Mike Pence dan orang-orang yang membaktikan diri melayani di Amerika Serikat sebagai pejabat publik.

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

anastasia 23 February 2018 - 16:35:52

bagaimana menghadapi orangtua yang selalu minta ua.. more..

0 Answer

desy deska 23 February 2018 - 11:06:47

Syalom saya Deska, mohon doanya yah untuk iman sa.. more..

2 Answer

Anisa Rahmawati 23 February 2018 - 07:53:02

1.mulai mendeklarasi variable nilai 2.berapa besa.. more..

1 Answer


Lin Fei Ping 22 February 2018 - 16:35:26
Shalom,saya Lin Fei Ping,mohon doa supaya dibantu ... more..

Lilyana Olivia 22 February 2018 - 07:44:10
Shaloom... Sejak melahirkan anak, kehidupan persek... more..

Arianto 21 February 2018 - 17:47:20
mohon doa pemulihan ekonomi keluarga, terbebas dar... more..

sekar marutic 20 February 2018 - 21:14:33
Mohon bantu dalam doa, supaya saya bisa diangkat ... more..

Banner Mitra Week  3


7379

advertise with us