Share this article :

Selingkuhi Istri Orang, Brian Taruh Malah Dikejar-kejar Rasa Takut

 Thu June 15th, 2017
 1887

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Selingkuhi Istri Orang, Brian Taruh Malah Dikejar-kejar Rasa Takut Sumber : Jawaban.com
Play Video
jAe2-GNsq-s

“Dulu saya sempat sakit hati. Harga diri seperti diinjak-injak. Tapi kali ini saya tidak mau sampai tertolak lagi. Saya pikir wanita ini bisa membuat saya bahagia dan bahkan menjadi pasangan hidup saya,” ucap pria bernama Brian Hiburan Taruh dalam kesaksiannya kepada Tim Solusi, CBN Indonesia.

Ya, Brian adalah pria yang pernah menyelingkuhi istri orang lain, bahkan wanita itu adalah istri klien kerjanya sendiri. Mereka saling jatuh cinta karena kerap kali bertemu dalam beberapa urusan kerja. Rasa nyaman yang didapatkan dari wanita itu membuat Brian menutup mata dengan risiko yang akan dia terima dari perselingkuhan yang dia lakukan.

Rasa nyaman yang didapatkan Brian dari wanita itu menumbuhkan hasrat untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. Tapi dititik ini pula hubungan serong keduanya justru mulai terendus oleh sang suami.

“Ternyata bangkai yang disembunyikan akhirnya tercium juga. Perselingkuhan kami ini pada akhirnya diketahui oleh suaminya,” ungkapnya.

Sejak kepergok berselingkuh, Brian akhirnya menjadi buronan. Dalam situasi itulah dirinya mulai diserang rasa takut yang menjadi-jadi. Dia bahkan mencoba melarikan diri sejauh mungkin agar tak berhasil ditemukan oleh suami wanita selingkuhannya.

“Dalam keadaan takut, saya mulai merenungkan hidup. Apa arti hidup ini dan untuk apa saya ada di dunia. Saya merasa justru saya begitu berdosa dan saya menjadi tidak ada tujuan hidup. Dosa saya begitu banyak dan merasa tidak layak dihadapan Tuhan. Saya merasa nggak ada masa depan dalam hidup ini. Yang ada mungkin kesuraman,” ucapnya.

Dalam perjalanan pelarian itu, Brian mengaku menyesal melakukan perselingkuhan itu. Dia merasa ada beban dosa yang begitu berat, tanpa mampu mengungkapkannya di hadapan Tuhan. Yang bisa dilakukannya hanyalah meraung dan menangis sejadi-jadinya. Merasa kelelahan setelah menangis semalaman, diapun tertidur dan mengalami mimpi yang mengerikan.

“Di dalam mimpi itu, ternyata saya kayak ditekan oleh begitu banyak tangan-tangan yang kuat. Bukan hanya sekadar menekan, tapi tangan-tangan itu masuk ke dalam leher saya bahkan mau membunuh saya,” kenangnya.

Saat mengalami hal itu dalam mimpi, Brian sama sekali nggak punya ide untuk melakukan apa. Sampai pada akhirnya dia teringat dengan pesan sang kakak. “Saya masih ingat pesan kakak saya: “Ketika menghadapi masalah panggil nama Yesus.” Saya sadar akan hal itu. Kemudian saya teriak dan panggil nama Yesus. Sekali teriak dan panggil nama Yesus, saya merasakan ada sesuatu yang berubah dari yang tadinya saya tidak bisa berbuat apa-apa tiba-tiba saya bisa bernapas lega.”

Beberapa waktu lamanya, Brian benar-benar berjuang untuk melepaskan diri dari pengalaman mengerikan seperti dalam mimpinya. Hingga akhirnya dia terbangun. Tapi kondisi yang dia alami justru sangat berbeda dari sebelumnya saat dia dipenuhi rasa takut. Yang dia rasakan hanyalah kedamaian dan ketenangan. Bahkan jauh di dalam relung hatinya berkumandang sebuah pujian yang sangat menyejukkan.

“Lalu pujian itu berkata seperti ini: Waktu Tuhan tolong saya. Waktu Tuhan tolong saya, saya tersesatlah jika tiada Tuhan. Waktu Tuhan tolong saya,” demikian Brian menjelaskan sembari menyanyikan lagu tersebut.

Bagi Brian, lagu itu telah membawanya kembali kepada pribadi yang menjadi sang penolong dalam hidupnya yaitu Tuhan Yesus. Sejak itu, Brian bahkan kembali mau membaca Alkitab dan diteguhkan imannya dari satu ayat yang dia baca Kisah Para Rasul 4: 12 yang berbunyi, “Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."  

Pengalaman itulah yang membawa Brian kembali kepada Tuhan. Tak ada lagi rasa takut untuk menyelesaikan semua masalah yang dia sudah lakukan, termasuk menyelesaikan masalah perselingkuhan yang dia lakukan.  

Untuk menyaksikan video kesaksian lengkap dari Brian Hiburan Taruh, kamu bisa mengklik linknya DI SINI.

Sumber : Brian Hiburan Taruh

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..

Jimmy Sumampouw 17 July 2017 - 05:02:06
Teman-teman tolong bantu saya dalam doa dimana tan... more..

Tiarma 16 July 2017 - 22:38:02
Mohon dukungan doa agar saya bisa mendapatkan peke... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Kunci Tetap Teguh Dalam Tekanan
Kunci Tetap Teguh Dalam Tekanan
Sudah bukan rahasia lagi artis-artis cantik yang punya kebiasaan posting foto-foto selfie di media s...