Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
6558


Bagaimana jika kamu diperhadapkan pada posisi untuk memilih menikahi seseorang yang secara fisik lumpuh atau cacat? Pasti kebanyakan dari kita akan mempertimbangkan dengan penuh pemikiran. Karena kita tentu saja berpikir soal masa depan dan berbagai hal yang terjadi ke depan. Tahukah kamu kalau ada saja orang yang benar-benar mengambil pilihan ekstrim loh, memilih untuk menikah dengan seorang yang cacat secara fisik. Salah satunya adalah Angela, wanita cantik asal Filipina.

Secara fisik, Angela terbilang adalah sosok wanita yang cantik dan sempurna. Berbeda dengan pria yang dinikahinya, yang lumpuh dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Bagi Angela, kondisi fisik yang dialami sang kekasih bukan sesuatu yang menghalangi niatnya untuk melangkah menuju pelaminan. Dia membuktikan bahwa cinta itu benar-benar tidak dibatasi oleh kondisi fisik seseorang.

Kemantapan hati Angela menikahi kekasihnya Christian terwujud dengan digelarnya acara pemberkatan pernikahan. Bahkan saat prosesi pernikahan skaral yang digelar, keduanya berjanji untuk saling setia apapun yang akan terjadi ke depan.

Kalau pada umumnya, janji suci untuk saling setia baik sakit maupun sehat atau dalam kondisi apapun itu diucapkan oleh sepasang kekasih yang secara fisik normal. Maka janji suci yang diucapkan Angela dan Christian seolah menjadi sangat berbeda dan bermakna bagi mereka yang mendengarnya di hari besar mereka itu.

Angela mengaku telah menemukan belahan jiwanya saat bertemu Christian. Meskipun pria itu akan menghabiskan seumur hidupnya terbaring di tempat tidur atau kursi roda, Angela tetap memilih untuk menjadi bagian dari hidupnya selamanya.

Berikut janji suci pernikahan yang mereka ucapkan bersama:

Angela: “Aku hanya berdoa kepada Tuhan memberikan aku seorang pria yang benar-benar akan mencintaiku. Aku tidak akan mencarinya, aku hanya akan menunggu. Dan akumeyakinkan diriku, ketika hari itu tiba, aku tak akan pernah meninggalkannya.”

Christian: “Angela, kamu tidak pernah meninggalkanku. Tak masalah apapun yang terjadi, kau akan selalu berada di sampingku. Kalau kau pergi, aku mungkin tak bisa mengikutimu. Kalau aku pergi saat kita salah paham, aku tidak akan bisa, karena aku tidak mampu.

Sepanjang prosesi pernikahan itu, Christian merasa sangat terharu sampai-sampai dia tak mampu menahan air mata. Dia merasa begitu beruntung karena bisa menemukan seorang wanita yang tulus menerimanya apa adanya. Sementara Angela merasa begitu terpesona dengan penampilan Christian. Dia bahkan mengusap air matanya yang menetes tak tertahankan. Semua orang yang hadir juga dilanda rasa haru yang begitu besar karena besarnya cinta antara Angela dan Christian.

Angela dan Christian telah membuktikan kepada kita kalau cinta sejati itu memang tidak akan memandang fisik ataupun harta. Inilah bentuk cinta yang Tuhan inginkan dari setiap kita. Jika kita ada dalam posisi Angela, apakah kita mau mengambil pilihan yang sama atau malah sebaliknya. 


Saksikan video pernikahannya DI SINI.

Sumber : Iniada.net

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


mario 17 December 2017 - 02:53:51
Tolong doakan saya sangat butuh hikmat kekuatan d... more..

Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Banner Mitra Week  3


7334

advertise with us