Lusiana

Official Writer
4539


Show English Version

Seberapa sering Anda meluangkan waktu Anda untuk berkomunikasi dengan Tuhan?

Sebuah pertanyaan sederhana dan mungkin sering Anda dengar tentunya. Bagi orang percaya, pertanyaan ini sudah sepantasnya dijawab dengan sangat mudah. Namun pada kenyataannya, pertanyaan ini masih menjadi salah satu momok dan cukup mengusik pribadi seseorang. Sebagai seorang manusia, secara fisik Anda membutuhkan makanan setiap harinya untuk bertahan hidup. Begitupula dengan rohani Anda yang membutuhkan komunikasi pribadi dengan-Nya.

"Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang terpencil dan berdoa di sana." Markus 1:35

Bahkan, sebelum kesibukan Yesus dimulai, Ia menghabiskan waktu untuk bersaat teduh. Setiap hari Anda diserang oleh berbagai macam masalah, dan penanggulangan yang tepat ialah melalui komunikasi dengan-Nya. Membaca dan merenungkan firman Tuhan akan mengajar, menyatakan segala sesuatu yang salah pada diri kita, memperbaiki kelakuan, dan mendidik dalam kebenaran (2 Tim 3:16). Banyak sumber yang bisa Anda jadikan acuan sebagai sumber renungan Anda ketika bersaat teduh, salah satunya melalui kolom Daily Devotional pada website resmi Jawaban.com. Setiap harinya, renungan pada kolom ini diberikan secara inspiratif, mudah dipahami, selalu baru, dan tetap memberkati para pembacanya sebelum memulai hari-hari mereka.

“Setiap hari saya membaca dan mengirimkan Daily Devotional pada situs Jawaban.com ke atasan-atasan saya. Mereka sangat senang sekali dan merasa sangat diberkati. Jika saya terlambat mengirimkannya, mereka akan dengan hati untuk memintanya secara khusus kepada saya. Terima kasih CBN atas website yang sangat memberkati ini.” Mei, Jakarta.

“Terima kasih atas renungannya hari ini, sungguh sangat memberkati saya. Amin.” Sonny, Jakarta

“Melalui renungan hari ini, memang manusia yang gagal adalah mereka yang selalu mencari kesalahan orang lain.” Suharjo, Depok.

Testimoni-testimoni diatas meyakinkan kami bahwa sebuah renungan harian tidak hanya akan memberkati Anda tetapi juga orang-orang di sekitar Anda. Mari ambil komitmen untuk memulai hari Anda dengan membangun komunikasi bersama Tuhan. Jangan lupa untuk mendukung Jawaban.com dalam menghadirkan konten-konten positif dan membangun rohani Anda juga para pembacanya. Anda bisa mendukung pelayanan ini dengan mendaftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN. Bentuk dukungan yang Anda berikan melalui donasi rutin di setiap bulannya, juga akan digunakan untuk membiayai seluruh operasional pelayanan CBN Indonesia dalam memberitakan Kabar Keselamatan. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan donasi perdana Anda karena kami telah menyiapkan sebuah thank you gift untuk Anda yang baru pertama kali bergabung sebagai Mitra CBN. Kami tunggu konfirmasi donasi Anda.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7237

advertise with us