Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
6659


Hampir semua wanita yang melahirkan anak akan terlebih dahulu menyaksikan bayi yang dilahirkannya. Tak peduli sesakit apa yang dialami selama proses melahirkan. Tapi kisah yang satu ini sungguh berbeda. Seorang wanita asal Argentina yang juga merupakan seorang petugas kepolisian bernama Amelia Bannan justru melahirkan disaat sedang dalam kondisi koma.

Dalam kondisi hamil 6 bulan, Amelia harus terbaring tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan bersama sang suami Christian Espindola. Akibat kecelakaan itu, dirinya mengalami retak tulang dan pembekuan darah di otak.

Satu bulan kemudian tepat di hari Natal, Amelia akhirnya melahirkan bayi laki-lakinya Santino. Santino kecil pun dirawat oleh kakak ipar Amelia, Norma. Setiap hari pukul 6 sore, Norma dan keluarganya akan membawa bayi itu ke ruang rawat Amelia. Sementara keluarganya yang lain juga selalu datang berkunjung secara teratur. Mereka bahkan mencoba mengajaknya berbicara dan memberinya waktu bersama putranya itu.

Berkat hal tersebut, kondisi Amelia mulai menunjukkan harapan. Kadang-kadang dia melakukan gerakan dan tanda-tanda bahwa dirinya sudah sadar. Hingga perlahan-lahan, Amelia akhirnya sadarkan diri.

“Waktu itu kami mendengar dalam kesunyian, kami meletakkan Santino yang sedang memegang botol minumnya di dekatnya. Kami mendengar suara rendah, kami mendengar ‘ya’, ‘iya’. Akupun meyakinkan apakah Amelia sudah sadar. Kataku, “Amelia, kalau kamu mendengarku julurkan lidahmu.’ Dan dia menjulurkan lidahnya,” ucap Caesar Bannan, kakak laki-laki Amelia.

Setelah dia sadarkan diri, Santino kembali diletakkan dipangkuannya. Awalnya dia mengira kalau bayi itu adalah keponakannya. Tapi saat Caesar mengatakan bahwa itu adalah anaknya, Amelia tampak sangat terkejut.

Sejak saat itu Amelia mulai mengingat semua kejadian yang terjadi pada dirinya. Awalnya dia kaku dalam mengucapkan kata-kata. “Dokter mengatakan bahwa apa yang dialami Amelia sama sekali tidak bisa diterima secara ilmiah karena dia percaya kalau itu adalah mujizat dari Tuhan,” ucap Caesar.

Amelia pun berangsur-angsur pulih. Dia bahkan sudah kembali bisa berjalan. “Awalnya dia hanya bisa bilang ‘ya’ dan ‘tidak’. Sekarang dia berhasil menjawab pertanyaan dan mengerti apa yang disampaikan,” kata dokter yang merawatnya.

Ahli bedah saraf Marcelo Ferreira, yang merawatnya mengatakan bahwa Amelia terus menunjukkan perkembangan yang mengejutkan. Dia juga berharap supaya Amelia bisa menyaksikan anak laki-lakinya tumbuh sampai dewasa.

“Amelia masih muda, dan meski mengalami cedera otak traumatis, dia telah mengejutkan kami. Kami berharap pada titik tertentu, kita akan bisa melihatnya berjalan memegang tangan anaknya.”

Sumber : Gospelherald.com/jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Rony Asriwandi 25 May 2018 - 20:44:12

Salam..saya zarqani di panggil rizal...sy asli ber.. more..

0 Answer

inra rindi 24 May 2018 - 14:30:22

Kepercayaan

0 Answer

Helenabrookenangel 24 May 2018 - 05:46:17

Masalah di link komentar FB?by:M:IT$05*[email protected],,

1 Answer


Deonita Putri Jurdjo 16 May 2018 - 14:34:33
Shalom, saya Deonita. saya mohon doa untuk kelanca... more..

christina wijaya 7 May 2018 - 08:10:28
mohon doanya agar pernikahan saya dan suami dipuli... more..

Inge 26 April 2018 - 23:32:57
Mohon doa untuk suami saya, Yusuf, dengan luka bat... more..

Shirley herlin 26 April 2018 - 23:03:07
Mohon bantuan doa pembebasan dari Roh jahat, mohon... more..

Banner Mitra Week  3


7428

IMAGO