Mujizat dan Transformasi Besar Terjadi Pasca Mitra Prayer Day 2017

Mujizat dan Transformasi Besar Terjadi Pasca Mitra Prayer Day 2017

Lusiana Official Writer
4287

“Dan oleh sebab para Mitra CBN telah tahan uji, kami memuliakan Allah karena ketaatan para Mitra CBN dalam pengakuan akan Injil Kristus dan karena kemurahan hati para Mitra CBN dalam membagikan segala sesuatu dengan kami dan dengan semua orang, sedangkan di dalam doa kami, kami juga merindukan para Mitra CBN oleh karena kasih karunia Allah yang melimpah di atas para Mitra CBN.” Kalimat demi kalimat profetik dalam 2 Korintus 9:13-14 ini, diucapkan dengan lantang dan secara bersama-sama oleh seluruh staff CBN Indonesia dalam event Mitra Prayer Day 2017. Bagi kami (baca: seluruh staff CBN Indonesia), Mitra CBN merupakan salah satu teladan kami dalam melayani. Awal bulan Mei yang lalu merupakan momen spesial bagi kami untuk mendedikasikan waktu kami dan menjadi sahabat doa bagi para Mitra CBN yang berada di seluruh Indonesia. Ini adalah momen yang tepat dan sangat penting, tidak hanya bagi para Mitra CBN yang telah mengirimkan pergumulan doa mereka tetapi juga bagi kami, rekan sekerja Mitra CBN dalam menjalankan visi Tuhan bagi Indonesia.

Sebanyak 868 pergumulan doa dikirimkan oleh para Mitra CBN di seluruh Indonesia dan didoakan secara bersama-sama di kantor pusat CBN Indonesia, Cikarang. Pergumulan doa ini terbagi ke dalam beberapa kelompok berdasarkan pokok doa diantaranya keselamatan, keluarga, pasangan hidup, ekonomi, kesehatan, keturunan, dan keterikatan. Pergumulan doa terbanyak yang diterima adalah ekonomi disusul keluarga dan kesehatan. Setiap pergumulan doa yang telah diterima, didoakan satu persatu kemudian ditempelkan ke setiap spanduk, yang bertuliskan pokok doa dan ayat-ayat profetik dengan iman bahwa Tuhan telah menjawab setiap pergumulan doa para Mitra CBN. 


“Para Mitra, kami percaya mujizat terjadi di dalam hidupmu. Kami percaya pelipatgandaan terjadi, pertolongan, dan pelepasan terjadi hari ini bagi rumahmu.” Demikian deklarasi doa yang disampaikan oleh Pak Mark McClendon, regional director CBN untuk Asia Tenggara dan Korea Selatan.

Kami percaya bahwa mujizat dan transformasi kehidupan yang lebih baik terjadi di kehidupan Anda, karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. 

“Sementara tadi saya berdoa, saya mendapat suatu penglihatan bahwa sungguh ini adalah tahunnya Tuhan. Ada tuaian banyak dan kita adalah pekerja-pekerja di ladangnya. Jadi, kita sepakat tadi dalam satu kelompok memperkatakan, bahwa keselamatan itu tiba atas rumah tangga Mitra-mitra CBN.” Dewisna Tampubolon, staff CBN Indonesia.

Kerinduan kami ialah mujizat dan transformasi besar dari Tuhan tidak hanya terjadi pada Mitra CBN maupun staff CBN Indonesia saja, tetapi juga bagi banyak orang sehingga bangsa ini dapat dipulihkan. Mari bergabung dalam keluarga besar Mitra CBN, dan wujudkan visi besar ini. Segera daftarkan diri Anda melalui SMS ke nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email atau bisa juga mengisi data diri dalam formulir di bawah ini. Pastikan alamat yang Anda sampaikan benar dan lengkap karena kami akan mengirimkan sebuah hadiah spesial bagi Mitra CBN yang baru bergabung. Jadi, tunggu apa lagi?

Ikuti Kami