Share this article :

Gereja ini Dirusak, Pelaku Menuliskan Angka Setan di Salah Satu Bagian Gedungnya

 Thu May 11th, 2017
 925

Artikel ini ditulis oleh :

budhianto marpaung

Official Writer
 

Gereja ini Dirusak, Pelaku Menuliskan Angka Setan di Salah Satu Bagian Gedungnya Sumber : Jawaban.com

Kepolisian Spanyol sedang menyelidiki kasus perusakan yang dikaitkan dengan hal-hal seputar setan setelah seorang pastor menemukan angka 666 dan salib terbalik di sebuah gereja yang di dalamnya terdapat Veil of Veronica, sebuah peninggalan yang diyakini merupakan kain penutup yang menyentuh wajah Yesus Kristus.

Catholic News Agency memberitakan pada Senin lalu seorang imam di Biara Holy Face di Alicante menemukan angka setan 666 di kaca tempat disimpannya Veil of Veronica, sementara beberapa salib terbalik ditemukan di Stasiun Salib, yang menandai perjalanan Yesus menuju penyaliban-Nya.

Kamera keamanan menunjukkan bahwa pelaku adalah seorang perempuan muda yang bersembunyi di dalam gereja pada Sabtu malam. Meskipun namanya belum terungkap, pihak berwenang menyatakan telah mengidentifikasi, dan memastikan sang pelaku akan ditangkap.

Selain menuliskan pesan seputar setan, wanita tersebut rupanya mencuri sebuah buku doa liturgi dan buku yang mencatat upacara liturgi. Pelaku juga mencoba memecahkan kaca yang berisi tudung, namun tidak berhasil melakukannya, demikian tulis surat kabar El Mundo.

Para biarawati mengaku terkejut dengan kejadian yang terjadi di biara mereka tersebut. Pemimpin Holy Face Monastry, Uskup Jesu's Murgui, yang langsung datang setelah mengetahui tempatnya menjadi sasaran vandalisme mengatakan bahwa ia dan semua yang ada mendoakan buat orang yang telah melakukan perbuatan jahat tersebut. Jesús Murgui mengatakan bahwa meskipun pelaku bertindak tidak pantas tetapi itu tidak akan mengurangi kekaguman mereka semua terhadap Veil of Veronica.

Paus Benediktus XVI diketahui pernah melihat secara langsung Veil of Veronica, tetapi ketika itu benda relik tersebut berada di Capuchin monastery, Manoppello di pegunungan Apennine.

Paus Benediktus XVI ketika itu menjelaskan kedatangannya secara pribadi melihat Veil of  Veronica.

“Supaya bersama-sama kita bisa mencoba untuk lebih mengenal wajah Tuhan kita, sehingga dari situ kita dapat menemukan kekuatan dalam kasih dan kedamaian yang bisa menunjukkan jalan kita, " ungkap sang Paus. 

Sumber : christianpost.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Febby Makatumpias 28 May 2017 - 18:51:27
Syalom, selamat malam. Saya baru disini, saya ingi... more..

Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Berkorban Karena Cinta
Berkorban Karena Cinta
Salah satu kerinduan terbesar Daud adalah membangun Bait Suci. Meskipun yang membangunnya adalah Sal...