Ajaib! 45 Jemaat Gereja Ini Selamat Saat Badai Tornado Hantam Gerejanya

Ajaib! 45 Jemaat Gereja Ini Selamat Saat Badai Tornado Hantam Gerejanya

Lori Official Writer
5642

Sekitar 45 orang jemaat Gereja Katolik Injili St. John, Texas selamat setelah badai Tornado menerjang gereja saat mereka tengah merayakan penghormatan kepada alumni sekolah menengah atas (SMA) pada Sabtu, 29 April 2017  malam.

“Badai Tornado tiba-tiba menghantam (gereja). Kedua sisi bangunan hancur,” ucap Peyton Low, pejabat bagian Humas Keuskupan.

Dia menjelaskan bahwa sebelum badai Tornado menghadang gereja, mereka memutuskan untuk berlindung di lorong aula paroki dan di sekitar ruang utama. Ajaibnya, mereka yang berlindung di lorong gereja selamat. “Atas rahmat Tuhan dan perlindungan Bunda Maria, tidak ada (jemaat) yang terluka,” tulis pihak Keuskupan dalam postingan di laman Facebooknya.

Sementara dalam sebuah rekaman video, tampak sekali bagaimana sisi dinding gereja hancur. Insiden tersebut terjadi di hari yang sama dimana sekitar empat Tornado menyerang Texas bagian Timur, yang menewaskan sedikitnya empat orang. “Kerusakan (akibat Tornado) sangat parah. Hal ini sangat memilukan,” ucap Lou Anna Everett, Wali Kota Canton, Texas. Sementara Gubernur Texas, Greg Abbott menambahkan kalau Tornado bahwa meluluhlantakkan beberapa rumah.

Apa yang terjadi di Gereja Katolik tersebut bahkan dianggap sebagai sebuah keajaiban. Meskipun kondisi gedung gereja hancur, namun jemaat gereja tetap melangsungkan ibadah Misa Minggu di luar gereja. Mereka bahkan tak mampu membendung rasa syukur atas keselamatan yang dialami korban yang selamat.

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami