Lori

Contributor
12134


Penduduk kota Manizales, provinsi Caldas, wilayah bagian utara Kolombia geger dengan sebuah penampakan menyerupai Yesus di atas langit kota yang dilanda longsor pada 19 April 2017 itu. Fenomena ini terjadi tepat di atas gunung Sancancio, dimana muncul berkas cahaya yang menyerupai sosok manusia dari langit.

Fenomena langka ini bahkan menarik perhatian penduduk setempat. Mereka bahkan ramai-ramai mengabadikanny. Mereka juga meyakini jika fenomena ini adalah tanda dari Tuhan dan bentuk penghiburan bagi mereka yang berduka karena longsor tersebut.

Seorang wanita bernama Marya de Lesus mengakui jika fenomena itu menjadi salah satu pengalaman spiritual. Dia bahkan membagikan video penampakan Yesus itu secara online. Di dalam postingan video, Marya membubuhkan kalimat, ‘Tuhan memberkati kita dan kemuliaan kepada Allah dan Raja Semesta.’

Video ini menjadi viral karena terjadi pasca bencana longsor yang melanda kota Manizales itu. Video itu bahkan sudah ditonton lebih dari 10 juta orang dan dibagikan oleh 27 ribu orang. Saat menonton video, terdengar seorang pria berkata, “Apa kamu melihat Tuhan berdiri di sana?’.

Seperti diketahui, bencana longsor yang melanda kota bagian Kolombia ini menewaskan sedikitnya 17 orang dan tujuh orang lainnya hilang. Sedikitnya 57 rumah tertimbun longsor. Longsor terjadi akibat curah hujan yang terus menguyur kota Manizales.

Penampakan yang terjadi beberapa hari setelah bencana longsor itu pula yang dianggap sebagai tanda dari Tuhan. “Pada saat-saat penderitaan saat ini, orang-orang ingin percaya bahwa itu adalah keajaiban, yang bisa memberi mereka harapan dan kekuatan untuk bertahan dan melanjutkan perjuangan,” tulis Sandra Mejia dalam komentarnya di video tersebut.

Berbeda dengan Sandra, Angel Sanchez jsutru menghubungkan fenomena tersebut dengan sebuah teori konsirasi bahwa NASA telah mencoba mewujudkan tatanan dunia baru dengan mengunakan kontrol pikiran. “Orang-orang bodoh, apakah kamu pernah mendengar tentang proyek rahasia yang disebut Blue Beam?” tulisnya meyakini bahwa fenomena itu hanyalah ulah NASA.

Sementara komentator lain bernama Noe Bazan menilai bahwa fenomena itu sesuatu yang alami terjadi, dimana seberkas sinar matahari menerobos awan. “Ini adalah fenomena alam dimana cahaya matahari menembus awan. Hal ini tejradi si deluruh belahan dunia,” terangnya.

Bagaimana dengan kamu? Apakah fenomena ini kamu yakini sebagai tanda dari Tuhan? Mari mengamini jika hal itu adalah pertanda baik yang dilakukan Tuhan. Sebab Dia berkuasa atas segala sesuatu yang terjadi di bumi.

Saksikan videonya DI SINI.

Sumber : Metro.co.uk/Dailymail.co.uk


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7233

Kanan Agustus