Sungguh Mencerahkan, Nick Vujicic Bagikan Makna Liburan Paskah di Akun Facebook Pribadinya

Sungguh Mencerahkan, Nick Vujicic Bagikan Makna Liburan Paskah di Akun Facebook Pribadinya

Budhi Marpaung Official Writer
5832

Dalam pesan Paskah baru-baru ini yang dipublikasikannya di Facebook, Nick Vujicic yang dikenal sebagai “penginjil tanpa anggota tubuh” mengatakan bahwa liburan ini adalah tentang pengorbanan Yesus Kristus, bukan soal kelinci dan telur.

"Dengan semakin mendekatnya Paskah, saya ingin mengambil minggu depan (minggu ini, red) untuk fokus kepada kasih yang tanpa henti, memberi kenyamanan yang disediakan untuk kita oleh Kristus Yesus. Banyak orang mengasosiasikan Paskah dengan kelinci dan telur, tetapi saya ingin mengambil minggu depan minggu ini, red) untuk fokus pada pengorbanan Kristus yang dilakukan-Nya untuk KITA," tulis Vujicic dalam akun Facebooknya.

"Meskipun berantakan, berdosa, manusiawi, Yesus mengorbankan diri-Nya sebagai tindakan kasih yang nyata….. Saya tidak sabar untuk pergi pada perjalanan mengalami kasih Allah bersama-sama," sambung Vujicic.

Dia kemudian mengutip Markus 8:31 yang berbunyi, "Kemudian mulailah Yesus mengajarkan kepada mereka, bahwa Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan bangkit sesudah tiga hari."

Nick Vujicic dilahirkan tanpa kaki atau lengan. Namun, kondisi dirinya itu tidak membuatnya berlama-lama dalam kesedihan. Dia justru bangkit dan memberitakan tentang Tuhan. Sampai dengan hari ini, banyak orang yang telah memperoleh inspirasi dan bahkan bertobat lewat kesaksian hidupnya.

Sumber : cbn.com

Ikuti Kami