Share this article :

Buat yang Punya Pacar, Ini 4 Tips Traveling Bareng-bareng

 Tue April 11th, 2017
 359

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Buat yang Punya Pacar, Ini 4 Tips Traveling Bareng-bareng Sumber : hubpages.com

Paling asyik memang kalau punya pacar yang hobinya juga suka jalan atau traveling kemana-mana. Ya, seenggaknya kalau lagi liburan tiba kalian bisa rencanaan liburan ke suatu tempat yang kalian udah pengen banget sejak lama.

Nah berhubung liburan Paskah nih udah di depan mata, kenapa nggak kalau kamu cari tahu gimana sih bisa travelingan bareng pacar yang aman?

Berikut ada 4 tips traveling yang perlu kamu pelajari:

1. Tentukan tipe traveling yang kalian mau

Putuskanlah tipe traveling yang kalian mau, apa itu sifatnya cuma santai aja, rileks atau petualangan? Atau kalian pengen perpaduan antara petualangan dan sedikit santai dan sebagainya.

Cobalah obrolkan hal ini dan putuskan bersama pengennya mau kemana. Sebelum memesan tranfortasi atau penginapan yang kalian butuhkan, ada baiknya cari tahu informasi dari orang-orang yang udah pernah ke sana, entah itu teman atau para pecinta jejalan. Jangan sampai liburan yang kalian rencanakan justru berantakan hanya ngegara kurang informasi ya.

2. Lakukan riset terlebih dahulu

Setelah kalian punya anggaran, putuskanlah bagaimana kalian bisa melewatkan liburan bersama. Apakah kamu lebih suka hotel yang mewah atau lebih privasi? Atau lebih suka berkemah atau mode backpacking? Atau supaya lebih hemat kalian maunya nginap bareng teman atau keluarga yang juga tinggal di sekitar tempat tujuan.

Pastikan membicarakan hal ini. Setelah itu sepakati kapan liburannya. Kalau memang ingin dapat penawaran harga yang baik, cobalah memesan tiket atau penginapan jauh hari sebelum demi meminimalisir harga tiket atau transfortasi yang sewaktu-waktu bisa naik.

3. Jaga hubungan selama liburan

Ada banyak liburan yang batal karena terjadinya konflik. Hal ini nggak tertutup kemungkinan terjadi pada kalian loh. Giliran sudah siap sedia menikmati liburan, malah salah satu dari kalian mulai membesar-besarkan masalah. Akibatnya, pertengkaran pun pecah dan semua rencana liburan batal total. Kan nggak lucu liburan malah batal karena sama-sama nggak ada yang mau ngalah.

Untuk mengatasi masalah ini dibutuhkan kerendahan hati. Kalau misalnya salah satu diantara kalian tiba-tiba ngambek, maka tetaplah tenang dalam menghadapinya. Ingatlah bahwa tujuan liburan adalah untuk melepaskan stress dan rasa lelah kalian. Cobalah untuk nggak menghancurkan momen liburan kalian hanya karena nggak ssanggup menahan diri. Kalau perlu ambil sedikit waktu untuk berdiam diri sendiri dan ajak dia untuk berdoa bersama.

4. Bawa barang-barang yang benar-benar penting saja

Jangan sampai salah satu diantara kalian justru malah jadi beban selama liburan. Salah satu penyebabnya bisa jadi karena terlalu banyak membawa barang-barang yang nggak penting. Ada baiknya membuat daftar barang yang bisa dibawa liburan. Ingatlah untuk membawa barang-barang yang penting-penting saja dan secukupnya.

Hal yang paling penting juga untuk kalian bawa supaya liburan ini benar-benar menyenangkan dan maksimal adalah dengan memperlengkapi diri dengan perlindungan dari Tuhan dan mengenakan sukacita dan damai sejahtera-Nya. Ingatlah bahwa supaya liburan kalian sukses dan lancar buanglah rasa marah, geram, dan ketidaksabaran dari diri kalian masing-masing (Baca Kolose 3: 8).

Jadi, apa kalian sudah siap menikmati liburan akhir pekan ini? Yuk mari rencanakan liburan kalian.

Sumber : Christianmingle.com/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Charles Rosidi 29 May 2017 - 08:33:47
Untuk pekerjaan dengan banyaknya masalah yang haru... more..

Febby Makatumpias 28 May 2017 - 18:51:27
Syalom, selamat malam. Saya baru disini, saya ingi... more..

Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Berkorban Karena Cinta
Berkorban Karena Cinta
Salah satu kerinduan terbesar Daud adalah membangun Bait Suci. Meskipun yang membangunnya adalah Sal...